Review Vivo V5 Plus – Dual Kamera Selfie Bisa Foto Bokeh

1infogadgets.info – Vivo mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Vivo V5 Plus.  Yup benar, smartphone ini melanjutkan tipe sebelumnya Vivo V5 yang sudah lebih dulu hadir. Vivo V5 Plus membawa beberapa pembaruan fitur , spesifikasi dan juga harga.

Di penghujung tahun 2016 Vivo menggebrak pasar smartphone di Indonesia dengan mengeluarkan smartphone berkamera selfie dengan resolusi paling besar. Yaitu Vivo V5 yang membawa kamera depan 20 Mpix. Ini sekaligus mematahkan rekor kamera selfie resolusi paling besar yang sebelumnya dipegang Oppo F1s dengan kamera selfie 16 Mpix.

sponsored

Nah, di tahun ini Vivo kembali mengukir rekor dengan mengeluarkan  Vivo V5 Plus. Kata plus di sini menandakan ada sesuatu yang lebih yang dibawa smarphone ini. Benar ! Vivo V5 Plus membawa peningkatakan kemampuan kamera selfienya. Karena kamera selfie Vivo V5 Plus kini sudah dual kamera, yaitu 20 MP + 8MP.

3

Berikut ini beberapa kelebihan dual kamera depan Vivo V5 Plus :

Creating Magical Selfies

Kamera depan 20MP dirancang khusus menggunakan lensa buatan Sony. Ini menjamin kejernihan gambar. Sementara itu kamera depan sekunder 8MP menangkap informasi dept-of-field. Secara bersamaan, kedua kamera itu menciptakan efek bokeh yang sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar.

 

Crystal-Clear Selfies

Kamera depan 20MP dengan sensor IMX376, yang dirancang khusus bersama dengan Sony, menghasilkan teknologi selfie yang lebih mutakhir. Hasil foto akan terlihat lebih tajam dengan  warna-warna lebih alami.

 

Bokeh Mode

Kamera depan ganda menciptakan efek dept-of-field. Ini membuat hasil foto wajah terlihat tajam sekaligus menciptakan latar belakang kabur yang indah, yang ditingkatkan oleh Bokeh Mode.

 

Shot Refocus

Teknologi canggih Vivo ini memberikan kemampuan untuk menambahkan fokus, bahkan setelah foto diambil! Setelah pengambilan gambar pertama, pengguna dapat kembali lagi untuk menambahkan fokus kapan saja dan pada daerah foto yang diinginkan. Pengguna juga dapat menambahkan efek blur dimanapun.

2

 

Selain kamera depan Vivo V5 Plus juga membawa beberapa fitur unggulan lainnya. Seperti :

 

Kamera Belakang 16 MP

Kamera belakang yang berresolusi 16MP dioptimasi dengan perangkat lunak yang diperbarui. Ini memungkinkan menangkap setiap momen berharga, dengan hasil yang sangat jernih dan detail memukau.

 

Selfie Softlight

Fitur Unik Selfie softlight V5Plus menciptakan efek pencahayaan dari sebuah studio foto professional. Kulit akan terlihat bercahaya lembut untuk setiap hasil gambar-gambar yang diambil.

 

 

Fast Fingerprint 

Membuka ponsel Anda hanya dalam 0,2 detik dari layar menyala dengan satu sentuhan. Teknologi pengenalan sidik jari yang diperbarui membuat lebih nyaman, cukup tekan sensor sidik jari dua kali untuk mengakses aplikasi favorit Anda.

 

Fast Charging

Desain ramping V5Plus ini dikemas dengan baterai 3160mAh, yang dirancang dengan daya yang dapat bertahan lebih lama. Ketika mengisi daya, berkat bantuan teknologi mesin Dual-Charging V5Plus ini, pengisian daya akan menjadi lebih cepat. Dan Charging Protection System V5Plus menawarkan pengisian daya yang lebih aman dan worry-free.

 

Layar

V5Plus memiliki layar besar 5,5 inci, berresolusi FHD (1920 x 1080) dengan tepi melengkung dan bezels ultra-narrow untuk sentuhan lebih nyaman. Generasi kelima Corning Gorilla glass memberikan perlindungan yang kuat untuk layar smartphone ini.

 

Hi-Fi Music

Fitur lain yang juga mendapat perhatian , yaitu audio khusunya kualitas speaker. Untuk itu Vivo menyematkan Audio chip custom-made AK4376. Kemampuan audio ini akan memberikan suara berkualitas tinggi, memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB.

 

Kinerja

Kinerja smartphone ini disokong kekuatan besar 4GB RAM, 64GB ROM dan CPU Qualcomm Snapdragon 625 octa-core. Juga ada sistem manajemen Smart Engine generasi baru yang dipadukan dengan Funtouch OS 3.0 terbaru (berbasis Android 6.0) yang memberikan kinerja yang lancar.

Spesifikasi & Harga Vivo V5 Plus