Review Samsung Gear Sport: Sporty dan Pintar

Samsung Gear Sport adalah jam pintar yang dibekali beragam fitur penunjang olahraga,

Review-Samsung-Gear-Sport_Sporty-dan-Pintar Samsung tidak hanya meluncurkan produk smartphone atau tablet, perangkat seperti smartwatch juga salah satu produk yang tidak ketinggalan pada lineup produk Samsung. Yang terbaru ada Gear Sport yang dibanderol dengan harga Rp4 juta.

Desain 

sponsored

Samsung bahkan memperbaharui dari sisi antarmuka dan desain yang sedikit lebih kecil. Gear Sport sangat direkomendasikan buat mereka uang hobi berolahraga. Olahraga lagi, bersepeda atau bahkan berenang tidak masalah karea perangkat ini mampu bertahan hingga 50 meter. Secara keseluruhan,

Gear Sport memiliki antarmuka yang sangat intuitif, lengkap dengan bezel yang dapat diputar untuk navigasi, didalamnya disediakan beragam aplikasi termasuk asisten digital S Voice. Gear Sport juga sangat pas digunakan untuk nge-gym atau berebang di kolam renang.

Baca Juga: Samsung Gear Fit2 Pro, Layar Super AMOLED Ber-OS Tizen

Layar

Meski memiliki dimensi yang lebih kecil dari S3 Gear nampa elegan dan terlihat premium. Tubuh jam tangan terbuat dari stainless steel dan bezel yang berputar dan dua tombol samping. Ada layar touchscreen OLED 1.2 inci yang melingkar pada bagian depan.

Resolusi layar ini juga tajam, dan menampilkan warna yang cerah, sehingga penggunanya dapat nyaman saat digunakan didalam maupun diluar ruang. Jam tangan pintar ini memiliki mode always-on yang berwarna, sehingga dapat menghemat baterai dan tidak membosankan saat dilihat.

Review Samsung Gear SportFitur 

Di bagian bawah jam tangan terdapat sensor detak jantung, membuat Gear Sport mampu digunakan memantau detak jantung Anda. Gear Sport menggunakan tali berukuran standar dengan pin pelepas yang mudah dilepas-pasang oleh pengguna. Jadi kamu anda bisa memasangkan tali jam tangan sesuai keinginan.

Baca juga: Review Samsung Galaxy Note FE (Fan Edition): Hp Flagship, Harga Murah

Konektivitas

Mampu digunakan baik di platform Android atau iOS, Jam pintar ini memadukan beberapa yang ada pada smartwatch sebelumnya baik S3 Gear S3. Tidak seperti S3 Gear, Gear Sport tidak memiliki konektivitas LTE.

Pengguna dapat menghubungkan jam tangan dengan smartphone melalui Bluetooth. Selain itu bisa juga menghubungkannya ke jaringan Wi-Fi. Gear Sport memiliki kemampuan untuk menyimpan musik secara offline karena didalamnya memiliki memori internal 4 GB.

Anda bahkan masih dapat mendownload playlist Spotify langsung ke jam tangan dan dapat diperdengarkan melalui headphone Bluetooth baik saat berlari atau berolahraga. Diluar Spotify, Gear Sport juga dapat dipasangkan aplikasi lainnya melalui App Store Gear, yang dapat Anda diakses melalui smartphone.

Baca Juga: Ini Sebabnya Samsung Galaxy Note8 Disebut Sebagai Hp Kamera Terbaik 2017

Jam tangan ini juga memiliki GPS, sehingga bisa melacak perjalanan Anda atau naik sepeda secara akurat. Semua data kebugaran yang anda lakukan bisa disinkronkan ke aplikasi S health Samsung.

Anda dapat mensinkronisasikan data S Health dengan beberapa layanan lainnya, termasuk Fitbit, Jawbone, Microsoft Health, Google Fit atau Apple Health, yang mungkin sudah ada di ponsel Android atau iOS Anda.

Baterai

Dengan baterai yang dimilikinya, pengguna dapat menggunakan jam tangan pintar ini sampai 1 hari penuh.