Hasil Foto Asus Zenfone Max Plus (M1) : Dual Camera di Bodi Belakang

Hasil foto Asus Zenfone Max Plus (M1) terbilang memuaskan

infogadgets.info.idAsus Zenfone Max Plus (M1) sudah kami review. Dan pastinya salah satu fitur yang direview yaitu kamera. Dilengkapi dual camera, hape ini bisa diandalkan untuk kebutuhan fotografi yang mumpuni.

Selain memiliki resolusi yang tajam, fitur kamera di hape ini juga dilengkapi dengan fasilitas tambahan yang terbilang lengkap. Seperti hasil tangkapan kamera di Asus Zenfone Max Plus (M1) ?

Baca juga : Review Lengkap Asus Zenfone Max Plus (M1) 

Dilengkapi Dual Kamera

Untuk kebutuhan fotografi, sama dengans seri sebelumnya, Asus Zenfone Max Plus (M1) juga dilengkapi dual camera di bodi belakang. Yang terdiri dari kamera 16 megapixel dengan aperture f/2.0 dan kamera 8 megapixel 120 wide-angle. Dual lensa kamera di bodi belakang ini juga ditemani dengan lampu LED Flash.

Kinerja fitur kamera ini terbilang memuaskan. Tangkapan kameranya bisa bekerja dengan baik dan cepat, termasuk saat melakukan autofocus. Tangkapan warna dari hasil foto terlihat tajam. Melakukan fotografi dengan smartphone semakin mengasyikan dengan disediakannya berbagai fitur kamera. Mulai dari pilihan fitur Auto, Beuaty, Pro, Super Resolution, Gif Animation, Panorama dan Time Lapse

Dual camera di smartphone ini juga bisa menghasilkan foto bokeh, yaitu foto dengan tampilan blur di bagian background. Caranya dengan menggunakan Portrait Mode yang sudah disediakan ikon menunya di bagian atas tampilan viewfinder kamera.

Selain itu juga disediakan pilihan untuk memotret wide angle. Yaitu untuk menghasilkan foto dengan tampilan yang lebih luas. Caranya juga mudah, cukup klik ikon wide angle (ikon berbentuk segitiga) yang ada di bagian bawah viewfinder kamera. Dengan fitur membuat kamera bisa menangkap lebih luas dibandingkan mode biasa, sheingga lebih banyak orang bisa difoto sekaligus, lebih luas pemandangan yang bisa ditangkap, dan memotret di dalam ruang yang sempit juga menjadi lebih mudah.

Ada pula pilihan ‘Pro’ untuk mengakomodir pengguna yang mahir dalam fotografi. Mereka bisa mengatur sendiri setingan secara manual sesuai kebutuhan. Juga ada fitur Super Resolution yang mampu menangkap hasil gambar dengan lebih detil.

Performa kamera depan di smartphone ini juga tidak kalah memuaskan. Jepretan kamera depan yang berresolusi 8 Mpix bisa menghasilkan foto selfie yang tajam, terutama di kondisi outdoor dengan pencahayaan yang baik. Asyiknya lagi kamera depan ternyata juga bisa menghasilkan foto bokeh. Tidak hanya itu, kamera ini juga sanggup merekam video berresolusi full HD, jadi bisa digunakan untuk melakukan Vlog dengan hasil video yang tajam.

Baca juga : Ini Bedanya Asus Zenfone 5, Zenfone 5z dan Zenfone 5 Lite

Kamera depan juga dilengkapi fitur Selfie Master untuk beautification, yang menyediakan berbagai fasilitas edit foto selfie agar terlihat makin sempurna. Kamera depan ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk fitur Face Recognition yang digunakan untuk Face Unlock. Yaitu untuk membuka kunci layar dengan mendeteksi tampilan wajah pengguna. Ketika dicoba, fitur ini bisa bekerja dengan cepat dalam mendeteksi wajah pengguna yang sebelumnya sudah disetting.

Berikut ini hasil foto Asus Zenfone Max Plus (M1) :