Home Review Review Huawei Band 7: Desain Ultra Tipis dengan Masa Pakai Baterai 2 Minggu
Huawei Band 7

Review Huawei Band 7: Desain Ultra Tipis dengan Masa Pakai Baterai 2 Minggu

by infogadgets Indonesia

infogadgets – Saat ini Jam tangan pintar telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita. Namun yang membuat sedikit kami agak resah karena daya tahan baterainya relatif singkat. Namun jika kamu menginginkan masa pakai baterai yang lebih lama, Smartband baru dari Huawei yakni Huawei Band 7 hadir sebagai pilihan alternatif.

Huawei resmi merilis Huawei Band 7. Diatas kertas smartband ini hadir dengan desain tipis, hanya setebal 9,99mm dan berat 16g.

Huawei Band 7 menggunakan  layar AMOLED 1,47 inci , kaca lengkung berkualitas tinggi 2.5D, desain batas yang sedikit sempit, resolusi 194 x 368, dan desain UI baru.

Berikut ini ulasan detailnya:

Desain

Huawei Band 7Dari segi desain, Huawei Band 7 tersedia dalam 4 warna obsidian black, nebula powder, wild green dan flame red, dengan bodi serat polimer sehingga menambahkan tekstur logam halus.

Saat kami melihat dan memegangnya, kami dapat merasakan bahwa desain Huawei Band 7 lebih ringan dan lebih tipis. Ketebalan bodi keseluruhan hanya 9.99mm. Desain bodi yang tipis dan ringan dapat pas di pergelangan tangan dan dikenakan. Tidak akan ada perasaan menahan beban saat bangun tidur, dan tidak akan merasa tidak nyaman bahkan saat memakainya tidur.

Selain itu, perasaan luar biasa saat mengenakan Huawei Band 7 di tangan adalah sangat pas di pergelangan tangan seolah-olah pas di kulit. Ini memiliki pengalaman memakai yang hampir tidak sensitif. Ini sangat nyaman, dan pengalaman memakainya masih sangat bagus. Desain tipis dan fashion kelas atas Gaya desain membuat penampilannya penuh kepribadian dan indah. Namun sedikit masukan, buat kamu yang memiliki tangan besar sepertinya tidak cocok menggunakan smartband ini.

Fitur

Huawei Band 7Selain penampilannya yang memukau, Huawei Band 7 mendukung banyak fungsi pemantauan kesehatan seperti kesehatan tidur, pemantauan oksigen darah, pemantauan tekanan, siklus fisiologis wanita, dan kesehatan jantung.

Sejauh menyangkut pemantauan tidur, Huawei Band 7 dilengkapi dengan teknologi pemantauan tidur HUAWEI TruSleep 2.0, yang membutuhkan waktu empat tahun penelitian dan pengembangan serta pengoptimalan mendalam, dan saat ini merupakan teknologi terdepan di industri untuk pemantauan tidur berdasarkan cahaya inframerah. Fungsi ini dapat melakukan pemantauan tahap tidur, pemantauan detak jantung real-time, pemantauan pernapasan saat tidur, dan menilai kualitas tidur tanpa mengganggu tidur pengguna.

Selain itu, Huawei Band 7 dapat secara otomatis mengidentifikasi waktu pengguna untuk tertidur. Kapan harus tertidur, sepenuhnya menghadirkan struktur tidur yang komprehensif termasuk kantuk dan tidur siang, dan dapat secara akurat mengidentifikasi kesulitan tidur, tidur ringan, mudah bangun di malam hari, dan bangun lebih awal, Ada 6 jenis masalah tidur yang khas seperti lebih mimpi dan pekerjaan dan istirahat yang tidak teratur, dan layanan bantuan tidur yang dipersonalisasi dan 200+ saran perbaikan tidur disediakan untuk memandu pengguna tidur dengan cara yang paling ilmiah dan sehat.

Huawei Band 7 adalah gelang pintar yang mendukung fungsi tahan air 5ATM. Performa tahan air ini memenuhi waterproofing harian dan rainproofing. Itu juga dapat digunakan dalam air, tetapi tidak dapat disesuaikan.

Huawei Band 7 tidak mendukung GPS, dan Huawei Band yang mendukung GPS independen termasuk Huawei Band 4pro dan Huawei Band 3pro.

Sensor

Huawei Band 7Huawei Band 7 juga dilengkapi dengan teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeen 4.0 yang baru ditingkatkan , yang dapat secara terus menerus, cepat dan akurat menyediakan fungsi pemantauan detak jantung kepada pengguna, membantu pengguna untuk merawat kesehatan jantung mereka secara real-time.

Teknologi ini mengintegrasikan teknologi inovatif dan kekuatan R&D Huawei 2012 Laboratory dan Huawei Global Research Institute. Ini telah terus diperbarui selama 5 tahun. Ini telah ditingkatkan ke generasi keempat. Melalui optimasi mendalam dari fusi multi-sensor dan teknologi AI jaringan saraf, dengan konsumsi daya yang lebih rendah dan rasio signal-to-noise yang lebih tinggi.

Dikombinasikan dengan desain ergonomis dari fitur produk, algoritma peredam bising gangguan gerak dioptimalkan, yang secara efektif menghindari gangguan pemakaian produk dalam berlari, berjalan, bersepeda, dan olahraga lainnya dan membuat akurasi pemantauan detak jantung olahraga mencapai tingkat maksimum industri. .

Smartband ini mendukung banyak fungsi pemantauan kesehatan seperti kesehatan tidur, pemantauan oksigen darah, pemantauan stres, siklus fisiologis wanita, dan kesehatan jantung. Dalam hal olahraga, mendukung 96 mode olahraga seperti lari, bersepeda, berenang, lompat tali, sepatu roda, dll. Pada dasarnya memenuhi kebutuhan berbagai penggemar olahraga. Ini juga mendukung kontrol musik, fotografi remote control, tampilan layar AOD, pengingat informasi, dll.

Konektivitas

Huawei Band 7Setelah perangkat dihidupkan, Bluetooth berada dalam status dapat dipasangkan secara default. Pengguna iOS perlu menghubungkan perangkat untuk dipasangkan pada antarmuka Bluetooth di pengaturan sistem ponsel.

Gunakan fungsi QR Code pada halaman perangkat Aplikasi Kesehatan Olahraga, pindai kode QR perangkat, klik Setuju di kotak dialog layanan sinkronisasi pesan Bluetooth yang muncul di ponsel, dan perangkat bergetar untuk meminta pemasangan, klik Agree to pair, klik Finish pada ponsel, dan pairing berhasil.

Buka aplikasi Huawei Sports Health, ketuk empat titik di sudut kanan atas, dan ketuk Tambah Perangkat. Pindahkan telepon ke dekat gelang untuk mencari gelang Huawei, dan klik untuk menghubungkan. Setelah membaca di mana Huawei Band 7 terhubung ke ponsel, semua orang pasti mengetahuinya.

Baterai

Huawei Band 7Huawei Band 7 dapat mendukung hingga 14 hari masa pakai baterai dalam skenario umum dalam hal masa pakai baterai. Daya tahan baterai yang sangat lama memastikan bahwa kita dapat memakainya sepanjang hari dan menggunakannya terus menerus, bahkan saat tidur. Anda juga bisa memakai gelang untuk memantau berbagai indikator tubuh setiap saat. Baik memakainya untuk berolahraga, bekerja atau tidur, itu selalu dapat online dan memberi kami dukungan paling kuat.

Disarankan untuk membeli pengisi daya Huawei dari saluran dealer resmi Huawei. Periksa level baterai dengan ikon baterai pada tombol saat layar menyala. Periksa level baterai pada perangkat yang terhubung pada antarmuka perangkat Aplikasi Kesehatan Olahraga.

Kesimpulan

Huawei Band 7Secara umum, kinerja Huawei Band 7 secara keseluruhan masih sangat baik, penampilannya sangat halus, dan memiliki desain layar yang besar, yang memungkinkan kita untuk memiliki pengalaman yang lebih nyaman dan cepat saat digunakan. Di bidang kesehatan dan olahraga, Di sisi lain, Huawei Band 7 juga menghadirkan kinerja yang lebih profesional, dan memang merupakan produk gelang pintar yang sangat baik.

Berita Lainnya

Leave a Comment