Home Review Review EZVIZ T30 Smart Plug: Steker Cerdas untuk Hunian Pintar
EZVIZ T30

Review EZVIZ T30 Smart Plug: Steker Cerdas untuk Hunian Pintar

by infogadgets Indonesia

infogadgetsEZVIZ, salah satu vendor smart home security brand asal China memperkenalkan solusi perangkat hunian cerdas yang bisa digunakan untuk pengguna di Indonesia. Hadir dengan nama EZVIZ T30 Smart Plug, perangkat ini diklaim akan jadi steker cerdas hemat energi dan hemat ruang yang bisa Anda gunakan pada hunian Anda.

Steker cerdas hemat ruang ini akan memberikan Anda kendali jarak jauh atas lampu, kipas angin, hingga peralatan komputer, atau perangkat lainnya yang terhubung. Sehingga, hidup Anda menjadi sedikit lebih mudah dengan menjadwalkan kapan perangkat akan dihidupkan atau dimatikan dalam waktu yang tepat.

Baca juga: Tips Menjaga Tanaman Hidroponik dengan Kamera Pintar EZVIZ C3N

Sering kali kita lupa mematikan perangkat yang berhubungan dengan arus listrik ketika harus berpergian. Dan, tak banyak yang berujung pada kerugian yang sangat tidak diinginkan. Oleh karena itu, EZVIZ ingin membuat hidup Anda menjadi lebih nyaman, aman, dan cerdas melalui produk T30 Smart Plug ini sendiri.

EZVIZ T30

Jika Anda ragu dan lupa mematikan perangkat yang terhubung dengan listrik saat berpergian, Anda bisa langsung memeriksa dan mematikannya dimanapun Anda berada, hanya menggunakan smartphone. Terlebih jika, Anda menginginkan Kipas Angin untuk hidup sebelum Anda tiba, Anda dapat dengan mudah membuat jadwal kapan perangkat ini menyala melalui aplikasi EZVIZ di smartphone.

Karena produk ini merupakan bagian dari hunian cerdas yang bekerja dengan jaringan internet atau WiFi. Maka, pastikan perangkat ini terkoneksi dengan baik ke WiFi atau internet yang ada di rumah Anda, untuk memberikan hasil yang lebih maksimal.

Selain Anda dapat menjadwalkan kapan perangkat dihidupkan dan dimatikan di waktu yang tepat. Perangkat ini juga dapat dioperasikan melalui asisten suara yang terhubung dengan Google Assistant atau Amazon Echo. Mintalah mereka menyalakan atau mematikan perangkat yang terhubung dengan bantuan suara, dan rasakan betapa canggihnya teknologi saat ini.

Memiliki bobot yang cukup ringan dengan balutan warna putih yang khas, perangkat ini dilengkapi dengan tombol power yang memancarkan lampu indikator berwarna biru. Jika Anda bermasalah dengan pancaran cahaya biru yang menyala dan terlalu terang di malam hari, Anda bisa mematikannya lampu indikator dengan mudah melalui aplikasi EZVIZ.

Membahas soal kelistrikan, banyak diantara kita yang tau bahwa ini adalah aspek yang krusial bagi sebuah hunian. Terkadang, kita dihadapkan pada situasi yang tidak diinginkan seperti pemadaman listrik atau koneksi internet yang mati. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena EZVIZ T30 Smart Plug akan tetap melanjutkan jadwal yang sudah diatur sebelumnya.

Baca juga: Solusi Inovatif EZVIZ Bantu Petugas Medis dalam Penanganan Pasien COVID-19

Selanjutnya, seringkali kita ragu untuk membeli sebuah produk karena takut memakan daya Watt yang cukup besar. Namun, hal ini tidak akan Anda temui pada EZVIZ T30. Steker cerdas milik EZVIZ ini menjadi steker cerdas hemat energi yang dapat dipasang di berbagai alat rumah tangga. Alat ini dapat dipasangkan ke perangkat elektronik di rumah Anda dengan daya maksimal sebesar 2300 Watt. Tak ketinggalan, steker ini juga terbuat dari bahan yang tahan api, sehingga mampu melindungi peralatan Anda dari insiden yang tidak diinginkan.

Kesimpulan

Setelah merasakan langsung pengalaman menggunakan EZVIZ T30 Smart Plug, dapat kami katakan bahwa steker cerdas dari EZVIZ ini dapat membuat hidup Anda menjadi lebih mudah dan praktis. Dibekali dengan kualitas yang tinggi, seperti bahan yang tahan api, bodi yang solid, perangkat ini dapat dengan mudah menyalakan atau mematikan perangkat yang terhubung sesuai dengan waktu yang Anda inginkan. Dibanderol dengan harga dibawah Rp 200 ribu, dapatkan EZVIZ T30 Smart Plug sekarang juga secara offline maupun online di EZVIZ Official Store

Berita Lainnya

Leave a Comment