Xiaomi Redmi Note 7 Resmi di Rilis, Harganya Bikin “Pusing” Kompetitor!!!

infogadgets.info.ID – Setelah wara-wiri secara ilegal, akhirnya Xiaomi Redmi Note 7 mendarat secara resmi di Tanah Air.

Dalam peluncuran yang heboh dengan hingar-bingar Mi-Fans, kehadiran Redmi Note 7 tentu menambah “panas” persaingan hape di kelas menengah.

Steven Shi, Country Head Xiaomi Indonesia, menuturkan, Redmi Note 7 bakal memperkuat posisi Xiaomi di segmen menengah.

“Seri Redmi Note memimpin segmen smartphone kelas menengah di Indonesia dan kami akan terus meningkatkannya, melalui Redmi Note 7,” tegas Steven.

Terkait spesifikasinya, seperti sempat disinggung jika Redmi Note 7 versi ilegal sudah edar di Indonesia. Lalu adakah perbedaan antara Redmi Note 7 resmi dengan versi ilegal?

Untuk spesifikasi, kinerja Redmi Note 7 didukung dengan chipset Snapdragon 660. Perangkat ini ditopang dengan baterai 4.000 mAh yang sudah mendukung fitur fast charge dengan port USB type C.

Redmi Note 7 memiliki kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 48MP f/1.8 dan 5MP untuk mengambil depth of field atau latar bokeh. Sementara kemampuan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 13MP.

Lantas berapa harga Redmi Note 7? Bisa dipastikan, harga Xiaomi Redmi Note 7 bikin “gerah” pesainnya di kelas menengah.

Redmi Note 7, akan mulai tersedia pada 27 Maret 2019 di Lazada dan toko resmi Xioami dengan harga Rp 1.999.000 (RAM 3GB/ROM 32GB) dan Rp 2.599.000 (RAM 4GB/ROM 64GB).