Saat Samsung Galaxy A71, Bikin Liburan Semakin Seru!!!

infogadgets.info.ID – Pandemi Covid-19 memang masih menghantui Indonesia, namung bukan berarti kamu tidak bisa menikmati liburan akhir tahun 2020. Yup, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, kamu tetap bisa menutup tahun 2020 yang penuh “kejutan” ini dengan liburan seru.

Berbicara libur akhir tahun ini, tidak ada salahnya kali ini kamu melakukan road trip keluar kota. Namanya juga road trip, tentunya selama perjalanan kamu bisa mendapatkan berbagai momen menarik yang sayang untuk tidak diabadikan.

Untuk mengabadikan momen seru selama perjalan menuju destinasi liburan, kamera hape dengan kualitas mumpuni bisa dijadikan senjata andalan. Seperti kemampuan kamera Galaxy A71. Bagaimana kecanggihan kamera Samsung Galaxy A71, mengabadikan liburan kamu? Berikut reviewnya

Dimanja 5 kamera
Lansung tancap gas bro. Seperti sempat disinggung, sensasi yang didapat jika melakukan road trip tentunya kamu akan mendapatkan, berbagai kejadian seru bahkan mendebarkan selama perjalanan. Semua momen tersebut, sayang jika sampai tidak diabadikan.

Untuk itu Samsung memberikan amunisi terbaik di kelasnya, agar Galaxy A71 bisa mengabadikan semua aktivitas seru saat liburan. Dari 5 kamera yang dimiliki Samsung Galaxy A11, 4 diantaranya tertanam di bodi belakang dan 1 lensa lagi terdapat di area depan.

Berbicara komposisi, kamera utama di bagian belakang Galaxy A71 dapat membuat foto dengan resolusi lebih tinggi dan jernih berkat keberadaan sensor 64MP, lengkap dengan aperture f/1.8. Kamera belakang Galaxy A71 semakin tangguh dengan adanya lensa ultrawide 12MP yang mampu memberikan field of vision seluas 123 derajat.

Masih di bagian belakang, kamera Samsung Galaxy A71 juga didukung depth sensor 5MP f/2.2 yang mampu menampilkan efek bokeh begitu rapi, lensa makro 5MP f/2.4. 5 lensa bodi Samsung digenapi dengan kemera depan 32MP f/2.2, 26mm (wide).

Menu Kamera lengkap
Samsung Galaxy A71 sudah melengkapi dirinya dengan berbagai menu tambahan yang kekinian. Salah satunya adalah menu “Single Take”, yang sebelumnya hanya dimiliki oleh ponsel flagship Samsung Galaxy S20, S20 Plus, dan S20 Ultra.

Fitur Single Take, memungkinkan kamu mengambil gambar beberapa foto dan video sekaligus dengan mode serta filter yang berbeda-beda, hanya dengan sekali perekaman. Dengan kemampuan tersebut, kamu tidak perlu takut kehilangan selama perjalanan liburan.

Terdapat juga mode malam hingga menu Pro Mode. Fitur Pro Mode di Galaxy A71 bisa digunakan untuk menjepret foto dengan mode manual, bak menggunakan kamera profesional. Kamu bisa mengubah pengaturan ISO, shutter speed, aperture atau depth of field, serta white balance.

Kualitas Video Kece
Ketangguhan kamera Galaxy A71, tidak hanya sebatas menghasilkan foto kece saat liburan. Bagi kamu yang ingin membuat video atau sedang merintis menjadi kreator di Youtube, Galaxy A71 ternyata punya performa mumpuni ketika diuji membuat konten video. Samsung Galaxy A71, mampu menghasilkan konten video dengan kualitas [email protected]

Untuk mengambil video yang terlihat megah, khususnya saat ingin membuat konten vlog travelling, jangan sampa lumut mengaktifkan fitur Ultra-Wide. Menu Ultra-Wide di Galaxy A71, membuat hape ini bisa mengasilkan video viewing angle 123°.

Agar konten video kamu selama liburan seakin awesome, jangan lupa maksimalkan fitur “Super Steady”. Adanya fitur tersebut membuat kamu, nggak perlu khawatir guncangan pada saat vlogging sambil jalan atau dalam keadaan tangan berguncang. Kemampuan video Galaxy A71 semakin mantab, lantaran hape ini bisa merekam gambar slow motion hingga 240fps.

Baterai
Teknologi lain yang membuat Galaxy A71, semakin cocok menemani liburan kamu, adalah dari segi daya tahan. Demi memanjakan para konsumen, Samsung Galaxy A71 bisa aktif menemani perjalanan liburan kamu, kurang lebih 102 jam. Kemampuan daya tahan Galaxy A71, merupakan kontribusi dari baterai berkapasitas 4500 mAh.

Menariknya, agar aktivitas liburan tidak terganggu, Galaxy A71 sudah mengusung teknologi pengisian cepat hingga 25W.

So!! tunggu apalagi, yuk tutup tahun 2020 ini dengan liburan ke luar kota. Tapi tetap harus mengedepankan protokol kesehatan ya gaess!!!