Ini Update Harga Hp OPPO Jelang Lebaran

infogadgets.info.id – Buat kamu yang kebetulan ingin membeli Hp terbaru, beberapa pilihan Hp OPPO ini bisa menjadi pilihan. Selain memiliki desain yang elegan, fitur yang dibawanya juga sudah berspesifikasi tinggi. Ada beberapa deretan Hp OPPO terbaru yang belum lama diluncurkan. Seperti OPPO A92, A52, Find X2Find X2 Pro. Selain itu ada juga beberapa Hp OPPO lainnya Berikut ini update terbaru harga beberapa Hp OPPO yang saat ini masih beredar di pasaran.

Hp OPPO -Reno-10x-Zoom-5-600x307

OPPO A31

OPPO A31 tampil dengan berbagai penyimpanan internal besar 128GB. A31 tampil memenuhi kebutuhan konsumen modern dengan triple kamera. Konfigurasi kamera pada perangkat ini terdiri dari kamera utama 12 megapixel, kamera portratit 2 megapixel dan kamera makro 2 megapixel. Yang menarik, walau termasuk kelas pemula, A31 menyertakan kamera makro.

Kehadiran teknologi 3D body curve, membuat OPPO A31 sangat nyaman saat digengam. Walau, perangkat ini memiliki layar yang cukup besar dengan dimensi 6,5 inci. Layar ini hadir dengan rasio perbandingan 20:9. OPPO juga melengkapi sensor sidik jari ayng sangat responsif pada bagian belakang. Sensor sidik jari ini dapat membuka perangkat dalam waktu 0.47 detik. Untuk memenuhi kebutuhan daya, OPPO melengkapi perangkat ini dengan baterai sebesar 4230 mAh yang dapat digunakan untuk memainkan video selama 14 jam dan bermain video gim selama 7 jam.

harga hp oppo

OPPO A91

OPPO A91 hadir dengan teknologi mobile photography terkini dengan kehadiran fitur Quad camera yang terdiri dari 48MP kamera utama8MP Ultra-wide angle, 2MP Macro dan 2MP Mono lens.

OPPO A91 hadir dalam konfigurasi  8GB RAM dan 128GB ROM  yang akan memberikan pengalaman bermain game lebih lancar dengan penyimpanan internal yang lebih memadai. Untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna, A91 dibekali baterai sebesar 4000mAh yang didukung pengisian daya cepat 20W VOOC Flash Charge 3.0.

OPPO A9 2020

OPPO A9 2020 selain hadir dengan kemudahan fitur video untuk pemula, juga keberadaan RAM 8GB LPDDR4X yang mempermudah pemakaian multitasking dengan membuka banyak  aplikasi secara bersamaan dan menjalankan tugas – tugas berat perangkat seperti penyuntingan video dengan mulus, tanpa  terjadinya lag.

OPPO A9 2020 dilengkapi dengan perangkat keras dengan spesifikasi tinggi seperti pada prosesor Snapdragon 665. Penyimpanan yang dibawa sebesar 128GB masih dapat diperluas berkat kehadiran triple slot yang mengusung dua slot nano sim card dan satu slot untuk miroSD dengan dukungan hingga 256 GB. Untuk multimedia, A9 2020 dilengkapi dengan dual speaker dengan dukungan tata suara kualitas sinema, Dolby Atmos. Sementara baterai sebesar 5000 mAh disematkan untuk membuat perangkat ini berjalan seharian penuh. OPPO menawarkan dua pilihan warna pada perangkat ini, Marine Green dan Space Purple.

OPPO Reno2

Disektor kamera, Reno2 ditanamkan lensa 48 MP dengan sensor Sony IMX586 dan aperture f/1.7. Oppo turut memasang sensor wide-angle 116 derajat berukuran 8 MP. Lalu ada lensa tele 13 MP dengan aperture f/2.4 yang menawarkan kemampuan 20x zoom. Tidak ketinggalan sensor monochrome 2 MP .

Fasilitas imaging Reno2 sudah memilliki fitur Portrait Mode 2.0 serta Ultra Steady untuk mengambil foto dan video lebih baik. Tak ketinggalan Ultra Dark untuk foto di kondisi minim cahaya. Untuk selfie, vendor asal China ini masih menerapkan pivot rising camera. Ukuruanya sendiri 16 MP.

Spesifikasi Oppo Reno2 lainnya adalah layar ponsel ini berukuran 6,55 inch Full HD+. Menggunakan panel Dynamic AMOLED dengan aspek rasio 20:9. Dapur pacunya 730G dengan RAM 8 GB dan memori internalnya 256 GB.

OPPO Reno2 F

Jika tertarik dengan Reno2 F, kamu akan mendapatkan hp berkamera empat lensa di bagian belakang. Kamera utamanya memakai sensor Samsung ICOCELL GM1 berukuran 48 MP. Tersemat kamera wide angle 8 MP. Lalu ada lensa monokrom 2 MP dan sensor depth 2 MP. Kamera depannya dibuat pop-up dengan ukuran 16 MP.

Layar AMOLED 6,53 inch dengan dapur pacu MediaTek P70. Keberadaan RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB menjadi spesifikasi Oppo Reno 2F yang lain. Disektor daya tahan, Oppo seri Reno2 dan Reno2 F disuplai baterai berkapasitas 4000 mAh.

OPPO Reno3

OPPO Reno3 hadir dengan layar 6,4 inch dengan resolusi Full HD+. Menggunakan panel Super AMOLED dengan aspek rasio 20:9, hp ini diklaim mampu memberi pengalaman sinematik yang memanjakan mata.

Hp ini dipersenjatai dapur pacu MediaTek P90 yang dipadukan dengan RAM 8. Memori internalnya berkapasitas 128 GB, yang apabila kurang disediakan slot microSD.

Kemampuan fotografi menjadi nilai jual utama Reno3. Kamera depannya dibekali sensor berukuran 44 MP dengan f/2.45. Mengusung fitur ultra-clear selfie menjanjikan selfie terang dan detail di berbagai kondisi, termasuk malam hari.

Beralih ke bagian belakangnya, empat kamera terpasang di sana. Sensor utamanya berukuran 48 MP dengan aperture f/1.79, lensa telephoto 13 MP beraperture f/2.4, lensa ultrawide 8 MP dan tidak ketinggalan lensa monokrom 2 MP.

Terkait fitur kamera, Oppo Reno3 disematkan menu Ultra Dark Mode, 5x Hybrid Zoom dan 20x Digital Zoom. Hingga fitur 108MP Ultra Clear Image yang memungkinkan Reno3 akan mengambil foto multi-frame dan melalui kecerdasan buatan akan secara otomatis digabungkan.

OPPO Reno3 Pro

Kehadiran seri Pro dari Reno3 series, salah satunya OPPO Reno3 Pro ini hadir menawarkan dengan berbagai keunggulan pada sisi kamera. Kamera utama pada perangkat ini dapat menghasilkan foto yang sangat cerah dan tajam pada kondisi kurang cahaya, terutama berkat dukungan fitur Ultra Dark Mode. Sementara, pada cahaya yang cukup terik, hasil foto perangkat ini menghasilkan gambar yang kaya warna namun tetap menyuguhkan detail yang terjaga. Sebagai Pro series dari Reno3, tentunya banyak fitur menarik yang hadir dalam perangkat ini selain dari fitur kamera, salah satunya adalah kehadiran dual punch-hole kamera.