Dibalik Desain Premium dan Bodi Ramping OPPO Reno4

infogadgets.info.id – Desain dan kenyamanan sebuah smartphone menjadi salah satu hal yang diperhitungkan oleh pengguna. Selain memiliki desain tampilan yang memukau, smartphone juga harus memiliki dimensi yang nyaman digenggam. Dan ini menjadi tantangan terbesar produsen smartphone untuk membuat keseimbangan perangkat yang nyaman digenggam, dengan tetap mempertahankan desain yang ramping untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya. Itulah yang juga diperhatikan pada OPPO Reno4.

OPPO Reno4 glow gradation color

OPPO Reno4 dibangun melalui kekuatan research & development (R&D) OPPO, dengan mengoptimalkan desain produk untuk meminimalkan dimensi dan bobot perangkat. Tidak hanya fokus pada desain bodi yang ramping, OPPO mengoptimalkan setiap milimeter ukuran dimensi dan mengurangi setiap gram dari bobot sehingga tercipta perangkat OPPO Reno4 dengan berat 165g dan ketebalan 7.7mm, menghadirkan desain yang sangat ergonomis saat digenggam.

Baca juga : Liburan Kamu Makin Lebih Kece dengan OPPO Reno4, Caranya?

Kok Bisa Ramping?

Bagian penampang belakang Reno4 diperkuat dengan menggunakan lembaran baja yang tahan panas dan menjadikan bodi lebih tipis 0,15mm. Selain itu, seri Reno4 memiliki komponen tertentu pada mainboard yang bisa mengurangi ketebalan perangkat hingga 0,3mm. Reno4 juga menggunakan Hidden Fingerprint Unlock 3.0 yang memiliki ketebalan hanya 0,27mm.

Desain Bodi Belakang

OPPO Reno4 memiliki Quad-Cam dengan frame kamera yang sedikit timbul di bagian belakang. Seri Reno4 memadukan dua tekstur yang berbeda. Di bodi bagian belakang sisi kiri atas bagian, sebuah bingkai persegi panjang mengakomodasi keempat kamera belakang yang hadir dengan warna mengilap.Tata letak Quad-Cam ini membuat tampilan Reno4 terlihat futuristik dan desain perangkat tampak lebih modern. Penampang bagian belakang perangkat ini diperkuat dengan kaca Corning® Gorilla® Glass 3.

Oppo reno4 (4)

Warna Unik

OPPO Reno4 memiliki pilihan warna Space Black, yang tampak seperti ruang misterius dengan bintik-bintik terang. Meskipun penampang belakang memiliki warna gelap, tetap akan terlihat mengilap ketika terkena efek cahaya. Pada bagian bawah, terdapat monogram logo OPPO, yang tampil layaknya desain brand fesyen kelas atas, menegaskan kesan elegan dan bergaya.

Galactic Blue merupakan warna unik pada OPPO Reno4 dengan teknik “Reno Glow”. Teknik baru “Reno Glow” yang diperkenalkan pada Reno4 Series memberikan sentuhan akhir berupa tekstur matte, dengan detail kilauan sangat halus yang menyajikan nuansa lebih premium. Penampang ini terdiri dari banyak lapisan dengan warna campuran biru. Warna biru tua terpancar dari tengah ke atas, menghasilkan warna perak dengan transisi alami. Galactic Blue juga menghadirkan penampang belakang dengan tekstur premium, campuran bahan bertekstur matte dan gloss yang unik dikombinasikan dengan efek pembiasan cahaya nan memesona.