5 Hp Lawas Xiaomi Ini Support PUBG Mobile dengan Grafik High

Berikut HP Lawas Xiaomi yang bisa kamu mainkan game PUBG dengan grafik High

Sejatinya untuk main game PUBG Mobile tidak perlu menggunakan hp baru. Ternyata Hp Lawas Xiaomi pun masih bisa mainkaan game PUBG Mobile dengan settingan grafis High (tinggi).

Hp Lawas Xiaomi yang mendukung PUBG Mobile

Berikut rekomendasi hp lawas Xiaomi yang support game PUBG Mobile bahkan dengan pengaturan grafis tinggi.

Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6 hp lawas xiaomi yang support PUBG Mobile grafik high

Xiaomi Mi 6 dipersenjatai dengan chipset premium terbaru Qualcomm Snapdragon 835. Terlebih, Mi 6 juga ditopang dengan RAM 6GB. Untuk ruang penyimpanan, Mi 6 menggunakan menyediakan kapasitas 64GB dengan RAM 6GB.

Mi 6 temasuk hp lawas xiaomi yang hadir dengan baterai berkapasitas 3.350mAh. Meski begitu, performa baterai Xiaomi terbilang cukup hemat daya berkat chip Snapdragon 835 yang diklaim lebih hemat daya. Dengan layar 5,15 inci, Sayangnya Mi 6 tidak dibekali audio jack.

Dibekali kamera ganda masing-masing 12MP, kedua kedua lensa Mi 6 memiliki fungsi berbeda. Yakni lensa wide-angle dan telephoto 52mm. Sedangkan kamera selfie Mi 6 memiliki sensor 8MP.

Baca juga: Ini Daftar Hp Xiaomi Terbaru 2018 Yang Dirilis Setahun Belakangan

Xiaomi Mi Mix 2

Xiaomi Mi Mix 2 Hp Lawas Xiaomi Ini Support PUBG Mobile Grafik High

Dari segi hardware, Xiaomi Mi Mix 2 mengandalkan chipset Snapdragon 835, dipadankankan dengaan RAM 6 GB atau 8 GB dan media penyimpanan mulai dari 64 GB, 128 GB, hingga 256 GB. Hp ini memiliki layar luas 5,99 inci, Dengan rasio 18:9 dari membuat ukuran layar lebih lebar

Xiaomi Mi Mix 2 mengusung kamera 12 megapiksel dengan sensor IMX386 terbaru miliki Sony, dan hadir dengan stabilisasi optik 4-axis (OIS) yang dapat mengurangi efek gerak, sehingga gambar dan video tetap tajam

Xiaomi Mi 5

Xiaomi_Mi_5_Hp Lawas Xiaomi Ini Support PUBG Mobile Grafik High

Xiaomi Mi 5 dilengkapi dengan hardware yang sangat mumpuni. Sebagai contoh, ia hadir dengan menggunakan “otak” buatan Qualcomm, Snapdragon 820 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB atau 4 GB. Yang menjadi spesial adalah kapasitas penyimpanan internal yang mencapai 128 GB.

Smartphone dengan layar IPS LCD 5,15 inci, Resolusi 1.920 x 1.080 piksel memiliki Tingkat Kerapatan hingga 428 ppi. Untuk fitur kameranya tersedia kamera tunggal dengan resolusi 16 megapiksel, OIS, F2.0 dan kemampuan untuk merekam video 4K.

Mi 5 memiliki varian Pro dimana punggung perangkat ini bakal sedikit berbeda, karena material keramik yang diklaim tangguh dan anti gores. Sementara itu, punggung Mi5 standar menggunakan material kaca.

Baca juga: Harga Hp Xiaomi Ini Lagi Diskon, Buruan Beli!

Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus

Mi 5 dan Mi 5 S Plus Hp Lawas Xiaomi Ini Support PUBG Mobile Grafik High

Mi 5s dan Mi 5s Plus sama-sama dibekali dengan RAM 6 GB dengan prosesor chipset Snapdragon 821 bikinan Qualcomm. Untuk Layarnya kedua produk ini layar 5,15 inci dengan dukungan resolusi 1080p dan kecerahan hingga 600 nits.

Salah satu hp lawas Xiaomi ini dilengkapi sensor Sony IMX378 16 megapiksel di bagian belakang. Untuk keperluan selfie, terdapat kamera 13 megapiksel di bagian depan. Sedangkan dan Mi 6 Plus menggunakan kamera ganda 13MP+13MP dengan kamera selfie 13MP.

Perbedaan lainnya terletak pada kapasitas baterai dimana Xiaomi Mi 5s menggunakan kapasitas 3.200mAH sedangkan Mi 5s Plus memiliki kapasitas baterai yang juga tergolong besar, yakni 3.800 mAh.

Jadi buat kamu Xiaomi Fanboy tidak perlu bingung untuk dapat mainkan Game PUBG Mobile. Karena kamu tidak perlu lagi membeli hp dengan label baru untuk bisa mainkan game PUBG Mobile.