Home GadgetSmartphone Refresh Rate 90Hz di realme 6 Series Jadikan realme Trendsetter di Segmen Mid-Range
Segmen Mid-Range

Refresh Rate 90Hz di realme 6 Series Jadikan realme Trendsetter di Segmen Mid-Range

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakartarealme 6 Series resmi dirilis membawa sejumlah teknologi kelas atas, salah satunya layar. Sehingga membuat realme 6 Series memberikan perspektif baru dalam sebuah smartphone di Segmen Mid-Range.

realme 6 Series menjadi smartphone pertama di Indonesia di kelasnya yang membawa panel dengan refresh rate 90Hz. realme 6 Pro memiliki 90Hz Ultra Smooth Display 6,6-inci dan realme 6 berukuran 6,5-inci dengan refresh rate 90Hz serta laju pengambilan sampel 120Hz. Menjadikannya layar IPS paling halus yang dimiliki realme sejauh ini.

Baca juga : realme X2 Pro Master Edition Menangkan Red Dot Design Award

Dibandingkan dengan smartphone di pasar, refresh rate realme 6 Series menawarkan peningkatan 50% dengan nol lag, memungkinkan gambar pada layar meluncur seperti sutra. Performa ini lebih dari sekadar memenuhi persyaratan frame rate 90Hz dari game berat, memungkinkan pengguna untuk bermain tanpa jeda atau gangguan.

Tampilan 90Hz pada dasarnya berarti pengguliran dan animasi yang lebih halus saat dipasangkan dengan prosesor yang tepat. Layar dengan refresh rate 90Hz berarti layar akan membuat gambar 90 kali per detik, memungkinkan lebih banyak gerakan yang halus dan kemampuan untuk menampilkan 90 frame per detik. Saat ini sebagian besar layar smartphone bahkan hingga level flagship yang tersedia di Tanah Air hadir dengan kecepatan refresh standar 60Hz saja.

Performa layar realme 6 Series lebih dari sekadar pemenuhan persyaratan frame rate 90Hz dari game kelas berat, memungkinkan pengguna untuk bermain tanpa jeda atau gangguan.

Yang membuatnya lebih spesial lagi adalah, dalam layar yang indah itu tertanam sebuah fitur inovatif. realme memperkaya kekuatan dalam bidang visual dengan sejumlah fitur tampilan lain. Salah satunya seperti efek cahaya pada punch-hole layar, di mana tepian kamera depan akan menyala saat menggunakan face unlock atau kamera depan.

Baca juga : Selain Bawa Pro Camera Pro Display, realme 6 Series Ngebut dengan 30W Flash Charge

realme 6 Pro tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Lightning Blue dan Lightning Red. Garis-garis halus dan indah diukir di kaca dengan presisi menciptakan motif aliran petir yang mengesankan di bagian bodi belakang. Sedangkan realme 6 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Comet Blue dan Comet White. Garis-garis halus dan indah diukir di bagian belakang dengan presisi menciptakan motif seperti komet yang membelah langit malam gelap.

Menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus dengan setiap guliran layar. Dengan layar besar dan rasio screen-to-body yang luar biasa, serta beragam fitur pendukung lain, realme 6 Series menghadirkan pengalaman visual tertinggi bagi para penggunanya. Menjadikan realme trendsetter di segmen mid-range. (ADV)

Berita Lainnya

Leave a Comment