Home GadgetSmartphone realme X50 Pro 5G Turun Harga
realme X50 Pro 5G

realme X50 Pro 5G Turun Harga

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Berbagai merek smartphone saling berlomba untuk memberikan penawaran terbaik melalu seri-seri terbaru mereka sehingga membuat kita sebagai pengguna tergiur untuk memilikinya. Belum lagi dengan perkembangan fitur yang semakin canggih dan memudahkan aktivitas manusia, menjadikan persaingan smartphone semakin kompetitif, salah satunya adalah realme.

Mengadopsi semangat “Dare to Leap”, realme selalu meluncurkan produk dengan konsep trendsetting technology dan trendsetting design sehingga mereka menjadi yang terdepan mengungguli merek smartphone lainnya. Termasuk salah satu produk andalan mereka, yakni realme X50 Pro 5G sebagai smartphone 5G pertama dari realme yang pantas untuk Anda miliki di tahun 2020 ini.

Baca juga: Review realme 7: Ponsel Performa Terbaik di Segmen Rp 3 Jutaan

Kembali pada peluncurannya beberapa waktu lalu, kehadiran realme X50 Pro 5G digadang-gadang akan menjadi pembuktian realme kepada para pengguna gadget yang selama ini menyebutkan bahwa realme hanya unggul dalam menghadirkan smartphone di kelas entry level hingga mid-level. Dibanderol dengan harga normal Rp 12 Jutaan, kini smartphone 5G terbaik dari realme ini memiliki harga baru menjadi Rp 9.999.000! Berikut spesifikasi dari realme X50 Pro 5G yang bisa menjadi pertimbangan Anda.

Di segi performa, realme X50 Pro mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan GPU Adreno 650, di mana prosesor 7nm Octa-core ini dapat mencapai clock speed hingga 2.84GHz, dan secara keseluruhan kemampuan chipset ini telah meningkatkan performa dan efisiensi smartphone sebesar 25% dibandingkan pendahulunya.

Walaupun hanya tersedia dalam satu pilihan memori, yakni RAM 12GB dengan dukungan memori internal 256GB, realme X50 Pro menggunakan RAM penyimpanan paling baru yaitu LPDDR5 yang diklaim 2x lebih cepat dari versi versi sebelumnya, LPDDR4X, dengan kecepatan yang meningkat 29% dan konsumsi daya yang berkurang 20%.

Layar ponsel flagship ini juga dilengkapi dengan Dual Punch Hole di pojok kiri atas yang memuat dua kamera selfie, yakni kamera wide angle 32MP (f/2.0) dengan sensor Sony IMX616 dan kamera ultrawide 8MP (f/2.0), yang diklaim memiliki jangkauan gambar hingga 105 derajat.

Di bagian belakang, realme X50 Pro dibekali dengan empat kamera belakang yang disusun secara vertikal yang terdiri dari, 64MP kamera utama, 12MP Lensa Telefoto dengan kemampuan 20x hybrid zoom, 8MP Lensa Wide Angle Makro dengan sudut lebar 119 derajat, dan satu Lensa kamera hitam-putih (B&W). Dengan berbagai lensa yang disediakan, realme X50 Pro dapat secara maksimal mengabadikan berbagai foto maupun video di setiap skenario yang Anda inginkan dengan kualitas yang mumpuni.

Selain unggul di sektor perfoma dan kamera, keunggulan lain ada pada sektor charging dari flagship ini, realme X50 Pro 5G mengusung baterai berkapasitas 4.200 mAh, yang sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 65W SuperDart Flash Charge. Dengan teknologi tersebut, realme X50 Pro 5G mengklaim dirinya dapat melakukan pengisian daya penuh dalam waktu hanya 35 menit.

Baca juga: Hands-On realme X50 Pro 5G : Warnanya Kami Suka!

Dari tiga keunggulan yang telah disebutkan, realme X50 Pro 5G masih memiliki keunggulan lainnya, yakni Vapor Chamber sebagai mesin pendingin yang secara signifikan menurunkan suhu dan membuat ponsel flagship ini anti panas ketika digunakan bermain game berat.

Tertarik ingin memiliknya? Hari ini secara khusus perangkat 5G ini bisa Anda didapatkan dengan harga Rp9,799 juta dengan gratis realme Buds Classic sebagai bonus di realme Crazy Sale. Pantau terus situs resmi realme di https://bit.ly/realmeCrazySale agar tidak ketinggalan berita mengenai realme Crazy Sale dan program-program menarik lainnya. [ADV]

Berita Lainnya

Leave a Comment