Home GadgetSmartphone realme X2 Pro Tawarkan Performa Serba Cepat, Kukuhkan Diri Sebagai Flasghip Killer
realme X2 Pro

realme X2 Pro Tawarkan Performa Serba Cepat, Kukuhkan Diri Sebagai Flasghip Killer

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Saatnya tiba bagi realme untuk menunjukkan giginya di kancah smartphone Tanah Air, khususnya kelas premium. Setelah berhasi menggapai posisi empat pangsa pasar smartphone Indonesia, realme kini siap untuk menelurkan jajaran produk terbarunya bernama realme X2 Pro. Sebuah smartphone yang akan menjadi andalan vendor Tiongkok tersebut dalam merebut hati para pengguna kelas flagship atau yang ingin merasakan teknologi terbaik pada smartphonen-nya.

Full Speed Flagship menjadi sebutan yang melekat pada realme X2 Pro. Bukan hanya sekadar sebutan belaka, Full Speed Flagship diberikan karena smartphone tersebut bisa menawarkan kecepatan di segala bidang.

Baca juga : realme X2 Pro Akan Diluncurkan pada 27 November di Indonesia

Bicara kecepatan tentu melekat dengan performa. realme memasangkan spesifikasi yang ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Berani disebut Full Speed Flagship, realme X2 Pro ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+. Keunggulan dari prosesor tersebut jika dibandingkan dengan Snapdragon 855 adalah peningkatan 5% untuk inti CPU tunggal dan peningkatan 15% untuk kinerja rendering GPU. Bayangkan saja, prosesor ini akan dapat dengan mudah melibas tugas-tugas seperti urusan operasional, permainan, dan hiburan. Menjadikannya yang terbaik di kelasnya.

Belum lagi ditambah dengan peningkatan di bidang memori. Performa yang kencang disatukan dengan ketersediaan memori yang juga besar. realme X2 Pro dipasarkan dengan konfigurasi memori 12GB+256GB. Jenis memori yang digunakan juga jenis baru yang memiliki performa dan efisiensi lebih baik. Dengan RAM tipe LPDDR4X untuk membawa kinerja ke tingkat berikutnya, dan memori 256GB yang menerapkan teknologi UFS 3.0.

Jika pengguna merupakan pecinta gaming, realme X2 Pro jelas bisa berikan performa terbaiknya khusus saat bermain. Snapdragon 855+ mendukung fitur Snapdragon Elite Gaming dan tampilan Quad HD+ untuk pengalaman gaming yang luar biasa dan ditingkatkan. Ditambah dengan fitur khas bernama Hyperboost 2.0, yang mana sistem akan meningkatkan kinerja dan stabilitas smartphone selama permainan. Semua dilakukan untuk memastikan bahwa pengalaman bermain terbaik disajikan ke para pengguna.

Standar baru lainnya yang diberikan adalah dalam bidang pengisian daya baterai. Produk-produk realme sebelumnya seperti realme X dan realme XT menyajikan pengalaman pengisian daya baterai cepat melalui VOOC Flash Charge 3.0.

Karena X2 Pro berada di posisi yang premium, maka baterai berkapasitas 4000mAh yang dimiliki realme X2 Pro dibekali teknologi pengisian 50W SuperVOOC Flash Charge. Teknologi ini dapat melakukan pengisian daya baterai jauh lebih cepat dibanding generasi sebelumnya, hanya memerlukan waktu 35 menit untuk mengisi baterai dari kosong ke penuh.

Baca juga : realme 5S Akan Ditenagai Snapdragon 665

Dengan sistem keamanan berlapis, tidak perlu khawatir jika menggunakan ponsel untuk bermain game selagi mengisi baterai. Teknologi canggih yang diusungnya bisa berikan yang terbaik di keduanya, tanpa ada yang dikorbankan.

Dari sekelumit kehebatan di atas, sudah dapat diprediksi bahwa realme X2 Pro menjadi ponsel flagship killer untuk pengguna yang ingin merasakan pengalaman premium sebenarnya. Dengan teknologi terkini, terlengkap, dan terbaik, ponsel ini siap menjadi idola baru di Tanah Air. [ADV]

Berita Lainnya

Leave a Comment