Home GadgetSmartphone realme X2 Pro Master Edition Menangkan Red Dot Design Award
Red Dot Design Award

realme X2 Pro Master Edition Menangkan Red Dot Design Award

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Hasil penjurian dari Red Dot Design Award 2020, yang disandingkan dengan penghargaan “Oscars” di industri desain, secara resmi telah diumumkan. realme X2 Pro, menjadi pemenang di Red Dot Award: Product Design 2020.

Red Dot Design Award, didirikan oleh Dewan Desain Jerman (German Design Council), merupakan penghargaan desain industri global yang diakui secara internasional yang menyimpan banyak sejarah hingga 60 Tahun lamanya.

Baca juga : Review realme 6 : Apakah realme 6 Smartphone Terbaik Di Segmen Mid-Range?

Selain itu, penghargaan tersebut juga merupakan salah satu kompetisi berskala besar yang paling berpengaruh dan dikenal sebagai simbol desain berkualitas tinggi. Karya-karya produk yang berhasil memenangkan penghargaan ini dianggap sebagai karya yang luar biasa.

realme X2 Pro Master Edition, diciptakan oleh realme dan Master Desain Industri terkenal di dunia Naoto Fukusawa, yang menghadirkan pengalaman estetika yang luar biasa.

Untuk menghadirkan elemen-elemen yang tampak familiar dan mengekspresikan indahnya kehidupan, Direktur Desain realme Naoto Fukasawa memperkenalkan realme X2 Pro Master Edition (Red Brick dan Concrete), terinspirasi dari tekstur bahan bangunan yang ada di kehidupan sekitar dan dipuji oleh banyak pengguna atas Trendsetting Design serta keahlian yang luar biasa.

Pada Tahun 2020, realme mulai serius untuk menjadi Tech Trendsetting yang Dare-to-Leap, memecahkan batasan, membawa budaya fesyen ke dalam industri teknologi dan produk-produk yang menampilkan Trendsetting Technology dan Trendsetting Design untuk anak muda di dunia.

realme saat ini telah menjadi Tech Trendsetter melalui brand spirit ‘Dare-to-Leap’, selalu bergerak maju dan mengimplementasikan inovasi teknologi dan desain terbaru di semua segmen produknya. realme telah berhasil membawa Trendsetting Technology terlihat dari teknologi terbaru dan pertama yang dibawa realme ke produk-produknya di seluruh segmen harga.

Baca juga : Ciri Khas Desain Lightning Comet realme 6 Series Tertuang dalam Fashion Item

Sekarang realme juga bertujuan untuk menciptakan Trendsetting Design dengan membawa desain smartphone yang memiliki ciri khas khusus. Hal ini dilakukan agar smartphone realme bisa menjadi pelengkap fesyen sehari-hari anak muda dan membuat penggunanya menjadi terlihat berbeda.

Melalui visi Tech Trendsetter, realme berharap dapat turut serta menciptakan tren masa depan dengan anak muda sebagai “Popularizer of Tech Trendsetter Life”, mengintegrasikan tren desain dengan teknologi dan mengajak muda untuk meraih potensi dan melompat maju bersama.

Berita Lainnya

Leave a Comment