Home GadgetWearable realme Watch S, The Best Trendy Smartwatch yang Punya Fitur Heart Rate dan Blood Oxygen
realme Watch S

realme Watch S, The Best Trendy Smartwatch yang Punya Fitur Heart Rate dan Blood Oxygen

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Sejak awal tahun, realme terlihat serius dalam melangkah ke produk selain smartphone. Dimulai dengan gadget TWS realme Buds Air, merambah ke gadget smartwatch melalui realme Watch. Kini mendekati akhir tahun realme menaikkan tingkat kompetisi melalui jam tangan pintar atau smartwatch trendi kedua mereka yakni realme Watch S.

Sebagai kelanjutan dari strategi 1+4+N, realme kembali menghadirkan produk gadget lifestyle dengan desain dan teknologi trendsetting yang melengkapi di semua segmen harga. realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare to Leap dengan produk-produk spesifikasi terkini dan desain yang trendi untuk semua anak muda. Mereka selalu memberikan fitur dan harga terbaik yang sesuai, bahkan melebihi harapan pasar. Tidak hanya menghadirkan teknologi terbaru, realme sebagai trendsetter juga menciptakan produk fashionable yang bermakna serta menawan di segmennya.

Baca juga: Review realme 7: Ponsel Performa Terbaik di Segmen Rp 3 Jutaan

Akan diluncurkan bersama dengan smartphone realme narzo 20 Series di acara peluncuran virtual “Leap to Next Gen”, realme Watch S hadir sebagai the best trendy smartwatch, asisten personal serba bisa bagi penggunanya.

realme Watch S ini memiliki fitur dan design layaknya smartwatch high-end dan realme membawanya ke kelas premium namun terjangkau di 1 jutaan. Smartwatch ini membawa pelacak kesehatan 24/7 dengan kemampuan heart rate monitor optik presisi tinggi PPG untuk pemantauan detak jantung. realme Watch S juga mampu memonitor blood oxygen sehingga pengguna dapat memonitor kesehatannya kapan saja. Biasanya pendeteksian oksigen darah memerlukan peralatan medis, tetapi sekarang dengan realme Watch S, penggunanya dapat memantau oksigen darah kapan saja. Dengan Smart Connect, realme Watch S juga dapat menerima hampir semua notifikasi aplikasi dan bahkan mengontrol pemutar musik di ponsel Anda dari jarak jauh juga mendukung kamera jarak jauh.

Sebagai wearable yang akan digunakan harian, tentu segi desain juga menjadi hal penting agar mampu mendukung tampilan para penggunanya secara keseluruhan. Bodi watch terbuat dari campuran aluminium 6063 berdaya tahan tinggi dan kepadatan rendah, menjadikannya kokoh dan ringan. Strap terbuat dari silikon cair berkualitas tinggi yang tahan lama, ringan dan ramah kulit.

Mengusung desain yang lebih premium dengan bentuk membulat, smartwatch ini akan hadir dengan layar sentuh warna yang besar dengan tampilan resolusi tinggi. Layar ini dapat menampilkan visual yang jelas dan nyata. Tampilan pada realme Watch akan menghadirkan sentuhan responsif untuk memberikan sentuhan yang mulus dan lebih nyaman. Bahkan realme bekerja sama dengan desainer terkenal dan realme Fans untuk membuat 100+ Watch Face trendi untuk Watch S. Lebih dari 100 Watch Face yang akan dibuat dan dapat gunakan selama 3 bulan tanpa berulang.

Baca juga: realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro Siap Diluncurkan 5 November

Tidak hanya membawa jam tangan pintar, realme juga menyiapkan satu kejutan lagi bagi kaum muda di Indonesia. Dengan teknologi dan desain trendsetting, realme akan memperkenalkan TWS baru dengan fitur Active Noise Cancellation namun ditawarkan dengan harga terbaik di industri teknologi Indonesia.

realme Watch S dan TWS realme baru akan diluncurkan bersama dengan smartphone realme narzo 20 Series melalui siaran langsung dari kanal resmi YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia pada tanggal 5 November 2020. Jadilah anak muda yang trendi dengan rengakaian lengkap AIoT realme yang berikan fitur dan tampilan kelas atas namun dengan harga terbaik. [ADV]

Berita Lainnya

Leave a Comment