Home GadgetSmartphone realme Mendefinisikan Ulang Kamera Smartphone Kelas Menengah dengan realme 6 Series
realme 6 Series

realme Mendefinisikan Ulang Kamera Smartphone Kelas Menengah dengan realme 6 Series

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Era smartphone yang semakin canggih berevolusi menjadi sebuah perangkat yang tidak lepas dari kebutuhan sehari-hari. Para penggiat gadget terbiasa menggunakan smartphone untuk menunjang aktivitas hariannya termasuk fotografi. Sehingga dibutuhkannya smartphone dengan performa tinggi yang bisa menunjang segalanya.

Untuk itu, realme merek smartphone Favoritnya Anak Muda tidak akan berhenti untuk sajikan kesempurnaan produknya dengan berikan komponen kelas unggulan di setiap segmennya. Seperti pada produk barunya yakni realme 6 Series, realme mendefinisikan ulang kamera smartphone kelas menengah karena kemamampuannya berikan pengalaman terbaik di segmen harga terjangkau.

Baca juga : Tips Layanan Belanja & Aftersales yang Aman Ala realme

Kini dengan realme 6 Series, realme sekali lagi ingin memperkuat posisinya sebagai Tech Trendsetter dengan membawa 64MP Pro Camera ke seri angka realme terbaru. Untuk berikan kepuasan pada para penggemarnya, realme menghadirkan pengaturan kamera utama yang cukup memesona.

Terdapat empat kamera belakang pada realme 6 Series yang tidak hanya menghadirkan hardware yang berkualitas, tapi juga serangkaian fitur kamera yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas terbaik. realme 6 Pro misalnya, memiliki ultra-clear quad camera yang terdiri dari 8MP 119° Ultra-Wide Angle, kamera utama 64MP, lensa telefoto 12MP dengan 20x zoom hybrid, dan lensa makro 2MP.

Ada banyak yang bisa dilakukan pada kamera besutan realme 6 Series ini. Misalnya saja saat memotret menggunakan lensa utama, realme 6 Pro menghasilkan foto dengan detail yang tajam serta eksposur yang bagus. Pengguna juga dapat menggunakan 20x hybrid zoom untuk mengambil gambar yang jauh dari jangkauan.

Atau jika ingin menangkap kondisi dalam ruangan, pengguna dapat mengaktifkan mode Ultra-Wide di realme 6 Pro sehingga area yang tertangkap bisa lebih luas. Pengaturan pada lensa ultra wide-angle 119° beresolusi 8MP dengan aperture f/2.3 dapat mengambil bidikan yang sempurna. Hanya butuh satu klik pengguna dapat menangkap gambar lanskap dan arsitektur yang lebih menakjubkan.

Dengan menghadirkan UIS Video Stabilization dan UIS Max Video Stabilization yang memungkinkan kamera sudut ultra lebar untuk merekam video yang sangat stabil, realme 6 Pro hadirkan pengalaman videografi layaknya pro. Mode ini cocok digunakan pengguna yang ingin memiliki video dengan efek sinematik.

Sedangkan pada lensa makro, pengguna dapat mengambil gambar dengan jarak yang lebih dekat untuk menemukan keindahan dunia mikro dengan jarak pemotretan hingga 4cm.

Tidak cukup sampai di sana, realme menyediakan realme 6 Pro Dual In-Display Selfie Camera, yang membuat pengalaman fotografi ponsel di segmen menengah naik pada level tertinggi. realme 6 Pro sendiri menjadi produk pertama realme yang memiliki 6 kamera sekaligus.

Hal menarik lainnya pada kamera depan realme 6 Pro adalah adanya mode Ultra-Wide Selfie yang membawa rentang pemotretan 2,5 kali lebih luas dan mode Slo-Mo Selfie yang berikan pengalaman sensasi selfie yang baru. Seluruh pembaharuan yang realme berikan diyakini dapat menunjang aktivitas fotografi keseharian para penggemarnya yang terbiasa memanfaatkan smartphone untuk kesehariannya. (ADV)

Berita Lainnya

Leave a Comment