Home GadgetSmartphone realme Hadirkan “Fan Fest End of Year Sale” dengan Diskon Hingga Rp 500 Ribu
Fan Fest End of Year Sale

realme Hadirkan “Fan Fest End of Year Sale” dengan Diskon Hingga Rp 500 Ribu

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – realme  menghadirkan “Fan Fest End of Year Sale”. Sebagai program ekstensi dari realme Fan Fest pada 22 Desember, “Fan Fest End of Year Sale” hadir sebagai tanda terima kasih realme atas dukungan sepanjang waktu dari penggemar dan pelanggan di Tanah Air sehingga realme menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia.

Melalui “Fan Fest End of Year Sale”, pelanggan dapat membeli realme 5 & realme XT dengan diskon hingga Rp 500.000. Mulai dari 22 Desember 2019 – 1 Januari 2020, pelanggan dapat memiliki realme 5 (3/32GB) dengan harga khusus Rp 1.749.000 dari harga normal Rp 1.999.000.

Baca juga : realme Hadirkan 12.12 realme Carnival, Diskon Hingga 60%

Sementara untuk realme XT (4/128GB) dapat diperoleh dengan harga khusus Rp 3.499.000 dari harga normal Rp 3.999.000.

Tidak hanya mendapatkan diskon, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher diskon tambahan Rp25.000 untuk setiap pembelian realme 5 & realme XT melalui Lazada, Shopee & realme.com. Untuk pelanggan yang membeli kedua produk tersebut melalui Lazada dan Shopee, realme juga dengan senang hati memberikan realme Case Iconic secara gratis. Tetapi pelanggan harus ekstra cepat karena ketersediaan voucher dan realme Iconic Case sangat terbatas.

realme saat ini memiliki 2 produk unggulan sehingga pengguna bebas menjelajahi kemungkinan terbaru hanya dari genggaman tangan mereka. Smartphone itu adalah realme 5 dan realme XT.

realme 5 sendiri adalah produk realme pertama yang menghadirkan lompatan revolusioner dari perangkat sebelumnya, yaitu Quad Camera. Sebagai Quad Camera PowerHero, realme 5 hadir dengan prosesor berkinerja hebat & baterai besar di kelasnya. Pengaturan quad-camera termasuk sensor 12MP dengan lensa aperture f / 1.8, ultra-wide angle, depth sensor & ultra-macro.

Kamera belakang juga mendukung mode Nightscape, Chroma Boost dan HDR. realme 5 ditenagai oleh chipset 2.0GHz octa-core Snapdragon 665 AIE baru berdasarkan proses 11nm. Keunggulan besar lain dari realme 5 adalah baterai besar 5.000mAh yang memungkinkan untuk bertahan lama hanya dengan sekali pengisian daya.

Baca juga : Hands-On Realme X2 Pro Master Edition : Mendobrak Paradigma Mengkilap itu Indah

Untuk pengguna yang ingin menjelajahi dunia fotografi ponsel pengalaman yang lebih pro, 64MP Quad Camera Xpert realme XT akan cocok untuk Anda. realme XT telah menjadi produk yang paling dicari oleh anak muda di Indonesia karena smartphone ini menghadirkan pengalaman fotografi mobile yang benar-benar berbeda dengan harga Rp 3 Jutaan.

realme XT mengusung layar 6,4 inci FHD + Super AMOLED Dewdrop dengan in-display fingerprint tercepat di pasaran. Di bagian belakang, realme XT menggunakan modul quad-camera yang membawa sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 sensor dengan aperture f/1.8 yang disetel oleh Aaron Huey – Fotografer National Geographic dan EIS.

Berita Lainnya

Leave a Comment