Home GadgetSmartphone realme C17 Akan Rilis 21 September Secara Global
realme C17

realme C17 Akan Rilis 21 September Secara Global

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Peluncuran global realme C17 dijadwalkan pada 21 September di Bangladesh. Sebuah poster yang tampak resmi, diposting oleh Mukul Sharma, mengungkapkan tanggal peluncuran realme C17. Selain itu, keterangan rahasia juga memposting materi pemasaran yang memamerkan desain dan spesifikasi utama dari smartphone tersebut.

Perangkat ini akan hadir dengan modul kamera persegi panjang di bagian belakang dengan kamera quad, sensor sidik jari fisik, dan layar punch-hole di bagian depan.

Baca juga: Video Unboxing : Desain dan Spesifikasi realme 7

realme C17

Sesuai gambar, perangkat dengan empat kamera belakang ini akan menampilkan layar 6,5 inci dengan lubang punch-hole, kecerahan maksimal 600 nits, dan rasio layar-ke-tubuh 90,5 persen. Ponsel ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 460 SoC yang dipasangkan dengan Adreno 610 GPU.

Selanjutnya, untuk kamera perangkat ini akan memiliki pengaturan quad-camera di bagian belakang yang mencakup sensor utama 13MP, lensa sudut ultra lebar 8MP dengan bidang pandang 119 derajat, dan sensor Makro 2MP, dan sensor B/W. Perangkat akan tersedia dalam pilihan warna Navy Blue dan Lake Green.

Baca juga: Unboxing realme 7: Ponsel Dengan Kamera 64MP dan Berfitur NFC

Daftar Geekbench sebelumnya mengungkapkan realme C17 akan datang dengan RAM 6GB, tetapi mungkin ada lebih banyak opsi saat peluncuran.

Meskipun tidak dikonfirmasi, realme C17 harus menjalankan Android 10 dengan realme UI di atasnya. Pilihan konektivitas mungkin termasuk 4G LTE, WiFi dual-band, Bluetooth 5.0, GPS, dan port USB Type-C untuk pengisian daya dan sinkronisasi data.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment