Home Gadget realme Buds Wireless Dipastikan Hadir di Indonesia
realme Buds Wireless

realme Buds Wireless Dipastikan Hadir di Indonesia

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – realme Indonesia dipastikan akan meluncurkan realme XT pada tanggal 23 Oktober nanti. Tidak hanya meluncurkan smartphone, realme juga meluncurkan realme Buds Wireless nirkabel pertama dari realme yang menawarkan suara, desain, dan kualitas terbaik di kelasnya.

Disetel oleh Alan Walker, perangkat ini menghadirkan pengalaman audio yang mendalam melalui bass yang ditingkatkan untuk setiap genre lagu yang sedang diputar.

Baca juga : Realme Tunjuk Aaron Huey Sebagai Chief Photography Officer

Brand Manager realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, kami sangat senang dapat menghadirkan realme Buds Wireless ke Indonesia, portofolio aksesori terbaru dari realme yang akan menghadirkan pengalaman mendengarkan musik ke tingkat selanjutnya.

“Kami juga ingin menunjukkan bahwa untuk kesempurnaan tidak hanya untuk smartphone, tetapi juga untuk aksesori smartphone dari kami. Untuk alasan ini, kami bekerja sama dengan Alan Walker untuk melakukan penyetelan suara di realme Buds Wireless,” ujar Palson Yi di Jakarta.

Lebih lanjut Palson Yi menjelaskan, sebagai DJ dunia, Alan Walker membawa banyak karya luar biasa untuk anak muda di dunia. realme mengundangnya untuk berpartisipasi dalam penelitian, pengembangan, dan penyetelan realme Buds Wireless, memberikan output bass yang dinamis untuk Anda.

Beralih ke bagian desain, earphone ini mengadopsi desain minimalis yang menjadi desain utama untuk membuat earphone nirkabel memiliki nilai estetika. Terbuat dari gel silika berkualitas tinggi dan logam memori yang terbuat dari paduan nikel-titanium. tidak hanya dapat dengan mudah disimpan dengan rapi, tetapi juga mudah dipakai karena beratnya hanya 30 gram.

perangkat ini akan hadir dengan 3 pilihan warna; warna hitam-kuning klasik dengan logo khas realme yang timbul, oranye dan hijau untuk membuat penggunanya menonjol di antara kerumunan.

Untuk konektivitas, realme menempatkan penggunaan teknologi Bluetooth 5.0 yang dikenal hemat daya dan koneksinya yang stabil.

Baca juga : Kuak Rahasia Kesempurnaan Foto dari 64MP Quad Camera realme XT

“realme percaya bahwa earphone adalah salah satu aksesoris smartphone yang sulit untuk dipisahkan. Apalagi saat melakukan penelitian, realme menemukan bahwa setelah kamera, anak muda juga suka mendengarkan musik melalui smartphone mereka,” ungkapnya

realme Buds Wireless, anak muda di Indonesia dapat mengunjungi web resmi realme Indonesia di realme.com/id.

Berita Lainnya

Leave a Comment