Home GadgetWearable realme Band dengan Harga Khusus Dijual Hingga 5 Mei
realme Band

realme Band dengan Harga Khusus Dijual Hingga 5 Mei

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Produk terbaru hasil inovasi realme yaitu realme Band telah berhasil terjual secara tuntas dalam kesempatan Flash Sale yang diadakan siang tadi. Tidak butuh waktu lama atau hanya dalam waktu 10 menit, gawai smartband perdana dari merek Favoritnya Anak Muda ini langsung ludes di e-commerce Shopee dan realme.com/id.

Tapi jangan khawatir sebab bagi yang masih belum kebagian, realme akan mengadakan kesempatan Flash Sale terakhir. Pada kesempatan ketiga ini realme Band masih dibanderol dengan harga khusus yang diadakan pada tanggal 5 Mei besok.

Baca juga : Berikut Alasan Kenapa USB Direct Charging di realme Band Lebih Praktis

Tidak mengherankan sebenarnya, sebab sebagai produk perdana, realme telah berhasil menawarkan beragam fitur unggulan dalam harga terbaik di segmennya. Diposisikan sebagai perusahaan trendsetter teknologi, realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare to Leap dengan perangkat keras premium, perangkat lunak, dan layanan di setiap segmen harga untuk kalangan anak muda.

realme Band akan menjadi smartband terbaik di segmennya dan perlu dimiliki oleh anak muda agar dapat Live Fit, Live Smart. Tidak ketinggalan tampil trendi sebab ditawarkan dengan dua pilihan warna strap yang bergaya yaitu Hitam dan Hijau. Demi visual maksimal, realme Band hadir dengan layar besar penuh warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan notifikasi aplikasi secara apik dan dinamis.

Dibarengi dengan sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi, realme Band secara akurat dapat mengukur denyut jantung secara real-time. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatannya. realme Band mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga populer di kalangan anak muda Indonesia seperti berjalan, berlari, dan yoga.

Tidak hanya itu, realme Band berikan kemudahan dalam pengisian daya baterai. Dengan fitur bernama USB Direct Charging, lupakan aksesori kabel. Pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Tarik tali strap dan pengguna siap untuk mengisi daya smartband ke pengisi daya USB standar apa pun termasuk powerbank untuk mengisi baterai. realme Band dilengkapi dengan baterai 90mAh (BIS) di mana sekali pengisian daya akan cukup untuk penggunaan selama seminggu.

Baca juga : Review realme Band : A Good First Band

Melalui upaya untuk tetap bugar dan sehat terutama selama bulan Ramadan ini, realme Band hadir dengan fitur fungsional terbaik di smartband. Kaum muda akan memiliki pemantau kesehatan & kebugaran pribadi yang selalu mengingatkan tentang kegiatan sehari-hari mereka seperti monitor detak jantung real-time, sleep quality monitor dan idle-alert melalui realme Band.

realme percaya Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan produk tersebut agar anak muda selalu bersemangat mencari kegiatan positif tanpa melupakan kondisi kesehatan & kebugaran mereka. Anak-anak muda perlu tetap bugar, sehat, dan tampil trendi sepanjang Ramadan. Secara garis besar, dengan realme Band, realme mengajak anak-anak muda di Indonesia tetap terhubung dengan teknologi sekaligus menjaga gaya hidup yang lebih sehat kapan pun dan di mana pun. (ADV)

Berita Lainnya

Leave a Comment