Home GadgetHome Appliances realme akan Memperkenalkan Smart TV di MWC 2020
Smart TV

realme akan Memperkenalkan Smart TV di MWC 2020

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Bukan rahasia lagi bahwa Realme sedang berupaya meluncurkan Smart TV miliknya sendiri. realme yang dikenal sebagai produsen ponsel pintar berencana untuk memperluas portofolio produknya dengan memasukkan produk-produk baru seperti TV, dan produk audio.

Salah seorang eksekutif perusahaan telah mengungkapkan akan ada pengumuman terkait dengan TV di MWC 2020.

Baca juga : Bocor! realme Fitness Band Punya Layar Melengkung

Francis Wang, CMO dari realme Mobiles, menanggapi seorang penggemar yang bertanya tentang realme TV bahwa kita akan mendengar “sesuatu yang menarik” tentang TV di MWC.

Berdasarkan pernyataan tersebut, kami tidak berpikir TV akan diluncurkan di MWC 2020 tetapi sebenarnya akan menjadi pengumuman tentang fitur dan kapan tanggal peluncurannya. 

seperti diketahui pasar Smart TV sangat berbeda dengan pasar ponsel akan tetapi realme akan menghadapi persaingan ketat dari merek-merek yang telah lama bermain seperti Samsung , LG , TCL , dll.

Beberapa produsen lainnya juga dikenal sudah bermain di dunia ekosisitem ini seperti Xiaomi dan OnePlus yang juga membuat TV. Saat ini, Xiaomi adalah pemimpin pasar di pasar TV pintar di India dan menawarkan model di berbagai kategori.Smart TV

Baca juga : realme C3 Menggunakan Helio G70, dan Kamera Ganda 12MP + 2MP

realme juga akan menambahkan pelacak kebugaran (dan mungkin jam tangan pintar) ke portofolio produknya. Madhav Sheth, CEO perusahaan, sudah mengkonfirmasi bahwa Smart band kebugaran akan diluncurkan bulan ini .

Bulan ini akan menjadi bulan yang sibuk bagi realme mulai minggu ini dengan peluncuran realme C3 .

 

 

Sumber : gizmochina

Berita Lainnya

Leave a Comment