Home GadgetWearable realme adakan Flash Sale realme Buds Q Besok
realme Buds Q

realme adakan Flash Sale realme Buds Q Besok

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Tahun ini menjadi tahun di mana realme sebagai merek Favoritnya Anak Muda berambisi untuk menjadi merek AIoT yang tumbuh dengan cepat. Setelah meluncurkan beberapa perangkat trendsetting smart audio dan smart wearable di Indonesia, realme telah meluncurkan realme Buds Q. Sebuah gawai TWS yang dirancang oleh desainer yang bekerja sama dengan Hermés – José Lévy sehingga TWS ini memiliki desain yang sama sekali berbeda dari TWS realme sebelumnya.

Setelah dijual melalui Hate-to-Wait Sale sesaat setelah peluncuran, Buds Q terbukti mendapatkan antusias yang sangat tinggi. Jika tidak kebagian Buds Q yang dijual dengan harga khusus kemarin, bersiaplah pasang alarm untuk mendapatkannya kembali saat Flash Sale yang akan dilangsungkan besok, tanggal 2 Juli 2020.

Baca juga: Review realme Buds Q: TWS Terjangkau Desain José Lévy

Perangkat ini tentunya dirancang sedemikian rupa untuk tidak hanya memberi kesan trendi tapi juga dapat diandalkan. Dengan desain melengkung tanpa garis lurus, memiliki desain lubang suara yang ergonomis yang masuk ke dalam telinga (in-ear), sesuai dengan bentuk telinga bagian dalam kebanyakan orang dan memungkinkan pengalaman yang lebih nyaman. Berat seluruhnya 35.4g, satu buds seringan 3.6g, bahkan lebih ringan dari kertas A4. Hal ini menjadikannya tidak membebankan telinga. Kasing pengisi juga didesain dengan garis-garis kurva yang berbeda dan memungkinkan rasa genggaman yang baik.

Dari sisi kinerja karena membawa driver suara berukuran 10mm yang besar. Juga menggunakan solusi Dynamic Bass Boost (DBB), yang diciptakan oleh tim ahli akustik realme setelah pengujian berulang-ulang, membuka potensi bass, menambahkan dinamika dan layer pada bass untuk musik beat yang menghentak.

Perangkat ini dilengkapi dengan R1Q True Wireless Chip yang menciptakan koneksi cepat dan stabil antara smartphone dan realme Buds Q. Chip R1Q menggunakan generasi baru teknologi pairing, cerdas mendeteksi realme Buds Q ketika pengguna membuka kasing dan terhubung langsung ke smartphone. Dengan sentuhan cerdas pada realme Buds Q, pengguna dapat menjawab/mengakhiri panggilan telepon, berganti musik dan mengaktifkan Mode Gaming dengan operasi sentuh pada buds.

Baca juga: ASUS ROG Zephyrus G14 (GA401), Resmi Rilis di Indonesia

Perangkat kecil ini juga bisa diandalkan untuk digunakan sehari-hari sebab memiliki baterai 40mAh built-in dan baterai 400mAh dalam kasingnya. Konfigurasi tersebut dapat memberikan 3 jam panggilan telepon terus-menerus dan 4,5 jam waktu mendengarkan musik terus-menerus, atau hampir sama dengan menonton 2 film dan 4-5 episode serial TV.

Jadi siapkan diri untuk bisa memiliki realme Buds Q yang akan dibuka Flash Sale-nya besok di Shopee & realme.com dengan harga khusus Rp 349.000.

 

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment