Home GadgetSmartphone realme 6 Pecahkan Rekor Penjualan di Lazada 8th Birthday Sale
Lazada 8th Birthday Sale

realme 6 Pecahkan Rekor Penjualan di Lazada 8th Birthday Sale

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakartarealme 6 menjadi smartphone nomor satu di segmen harga Rp 3 jutaan pada Lazada 8th Birthday Sale kemarin. Hadirnya realme 6 dengan tagline “64MP Pro Camera, Pro Display”, realme ingin mendefinisikan ulang segmen kelas menengah di Tanah Air. Setelah sukses pada flash sale realme 6 di Lazada kemarin, realme 6 yang memiliki dua pilihan warna Comet White & Comet Blue, kembali membuka penawaran flash sale yang kedua pada 1 April mendatang di e-commerce Lazada pukul 09:00 WIB.

Beragam kelebihan yang dibawa realme sebagai smartphone favoritnya anak muda Indonesia, realme 6 berhasil pecahkan rekor penjualan perdananya di Lazada 8th Birthday Sale. Ini adalah pembuktian realme yang telah berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terbaru dan desain yang penuh gaya di pasar smarphone dunia.

Baca juga : Review realme 6 : Apakah realme 6 Smartphone Terbaik Di Segmen Mid-Range?

Sudah dapat dipastikan bahwa realme 6 akan kembali menorehkan prestasi gemilangnya pada online flash sale pertamanya di Indonesia. Seperti kebanyakan produk realme sebelumnya, rekor perdana penjualan realme 6 ini membuktikan bahwa seri angka realme telah menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu.

Untuk memenuhi smartphone kelas menengah, realme 6 sendiri dibekali dengan beragam fitur mumpuni yang biasa ditemukan pada smartphone kelas unggulan. Seperti layar refresh rate 90Hz, kemampuan pengisian daya cepat atau 30W Flash Charge serta kamera beresolusi 64MP.

Selain itu, realme 6 ini juga ditenagai dengan chipset kelas menengah atas yang kencang, yakni MediaTek Helio G90T. Kecepatan kinerja dari prosesornya ini sudah sangat pas dengan hadirnya layar berbentang 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz sehingga pengguna dapat merasakan transisi layar yang halus dan mulus.

Sedangkan di sektor pengisian daya realme 6 mampu mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 60 menit. Bahkan, ponsel tetap dapat mengisian baterai dengan cepat walaupun sedang digunakan. Tentu teknologi yang dimiliki realme 6 ini sangat diminati oleh mereka yang melakukan aktivitas kesehariannya menggunakan smartphone.

realme 6 juga menawarkan set-up Ultra Quad Camera terbaru, terdiri dari 8MP ultra-wide angle, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP. Hanya satu klik yang diperlukan untuk beralih ke mode ultra-wide, memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar pemandangan, arsitektur, dan foto grup besar yang lebih menakjubkan.

Baca juga : realme 6 Resmi di Rilis di Indonesia, Berikut Harganya!

realme 6 tersedia dalam dua pilihan memori internal dengan dibanderol harga Rp 3.299.000 untuk 4GB+128GB & Rp 3.699.000 untuk 8GB+128GB. Anda juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme hingga Rp 300 ribu dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.

Jangan sampe terlewatkan lagi ya! Catat, flash sale kedua realme 6 di Lazada akan berlangsung pada 1 April 2020 pukul 09:00 WIB. (ADV)

Berita Lainnya

Leave a Comment