Home GadgetSmartphone realme 5S Akan Ditenagai Snapdragon 665
realme 5S

realme 5S Akan Ditenagai Snapdragon 665

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakartarealme 5s dipastikan akan diluncurkan di India pada tanggal 20 November dan akan dijual melalui Flipkart raksasa e-commerce India yang telah memberi beberapa bocoran spesifikasi.

Seperti dilansir dari bahwa Flipkart telah mengkonfirmasi bahwa realme 5s akan diluncurkan menggunakan  layar HD 6,51 inci.

Baca juga : Di Mega Sale 11.11, realme Memecahkan Rekor Baru

realme juga akan menggunakan empat kamera dimana salah satu kameranya memiliki resolusi 48MP. Tiga kamera lain dilaporkan memiliki resolusi 8MP ultrawide, 2MP macro, dan 2MP depth sensor.

Dan bocoran terakhir yakni Ponsel yang segera diluncurkan ini telah dikonfirmasi bahwa akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 665, yang sama dengan realme 5.

Gambar yang disertakan Flipkart pada halaman penjualan ponsel ini, mengatakan ponsel akan memiliki Snapdragon 665  dengan kapasitas baterai 5.000 mAh.

Sebagai perbandingan, ponsel lain dengan Snapdragon 665 SoC termasuk Oppo A9 2020 , Xiaomi Mi A3 , Redmi Note 8 , Moto G8 Plus , Oppo A11 , dan banyak lagi.

Baca juga : realme Menjadi Top 4 Ponsel Brand di Indonesia

Ponsel asal china ini juga akan memiliki tiga varian warna  Biru, Ungu, dan Merah. Anda dapat melihat klip di bawah ini.

Spesifikasi lainnya termasuk layar 1080p, pengisian daya baterai cepat, dan port USB-C. realme 5s diprediksi akan menjadi kompetitor langsung Redmi Note 8, yang dirilis di India pada bulan lalu.

 

 

Sumber : GSMArena

 

Berita Lainnya

Leave a Comment