Home Gadget Razer Blade 15, Mouse Viper & Earbud TWS Hadir dengan Warna Mercury & Quartz
Razer Blade 15

Razer Blade 15, Mouse Viper & Earbud TWS Hadir dengan Warna Mercury & Quartz

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Razer terus merilis banyak produk Razer Blade 15 (baik di Quartz dan Mercury) selama beberapa tahun terakhir, memperluas penawaran jajarannya dalam lebih banyak pilihan warna sehingga para penggemarnya dapat menyesuaikan dengan kepribadian mereka. Merek telah meluncurkan satu set perangkat baru untuk game yang hadir dengan varian warna Mercury dan Quartz.

Razer Blade 15

Perangkat tersebut terdiri dari Notebook Blade 15, Mouse Viper Wireless, dan True Wireless Earbuds. Produk ini sebenarnya bukan seri terbaru, hanya saja sekarang tersedia dalam kedua warna, bukan hitam matte biasa biasa. Anda sekarang bisa mendapatkan perlengkapan Razer di Quartz dan Mercury yang memberi gamer banyak pilihan tergantung pada warna apa yang Anda inginkan. Razer juga telah memperkenalkan versi Mercury dari Core X dan dudukan laptop ke jajarannya.

Baca juga: Hands-On Samsung Galaxy Watch3: Tampil Mewah Dengan Fitur Kesehatan Lengkap

Meski Razer belum memberikan tanggal rilis spesifik dari laptop Blade 15 di Quartz, kami berharap laptop tersebut segera tersedia. Ini hanya akan tersedia di beberapa wilayah. Perangkat lain dapat ditemukan di situs web Razer sementara earbud juga tersedia di Amazon dalam varian Mercury.

Razer Blade 15

Baca juga: LG Kenalkan LED Signage Dengan Konektor Tanpa Kabel

Wilayah tempat Razer akan meluncurkan perangkat baru ini termasuk AS, Singapura, Kanada, Australia, Hong Kong, dan Cina. Blade 15 akan dijual seharga $ 1599 dan akan tersedia pada bulan Oktober.

Versi Hitam dari Razer Hammerhead di Mercury dan Quartz untuk TWS akan dijual dengan harga $ 99. Juga, harga untuk dudukan laptop dan mouse Viper Ultimate Wireless masing-masing adalah $ 49,99 dan $ 149,99.

Akhirnya, warna baru inti X akan dijual seharga $ 299.

Berita Lainnya

Leave a Comment