Ini Keuntungan Jika Melakukan Pre Order OPPO R17 Pro Terbaru

infogadgets.info.id – OPPO langsung menghadirkan Hp terbaru di awal tahun 2019. Hp pertama yang membuka deretan produk Hp OPPO sepanjang 2019 ini yaitu OPPO R17 Pro. Tidak hanya itu, OPPO R17 Pro juga menjadi Hp pertama yang diluncurkan di Indonesia yang menggunak chipset prosesor Qualcomm Snapdragon terbaru, yaitu Snapdragon 710.

oppo r17

Keunggulan lain yang dibawa OPPO R17 Pro yaitu terletak pada fitur kameranya. OPPO menyematkan tiga kamera di bodi belakang. Di mana salah satu kamera tersebut memiliki aperture ganda untuk menyesuaikan pemotretan di kondisi minim cahaya. Sehingga kamera bisa menghasilkan hasil foto yang tetap tajam meski di kondisi malam hari atau low light.

Oppo R17 Pro hadir dengan layar 6,4 inch. Resolusi Full HD+ dengan aspek rasio 19,5:9%. Lantaran mengusung notch seperti tetesan air, membuat rasio body to screen mencapai 85,9%. Tampilan bodi belakangnya terbilang eksotik. Oppo merancang bodi belakang R17 Pro dengan material metal, plus gradasi warna ungu ke biru.

Rilisnya Oppo R17 Pro sendiri, menjadi pertanda kehadiran kembalinya seri “R” di Indonesia. “Oppo seri R paling populer karena sudah digunakan lebih dari 100 juta unit sampai saat ini. Setelah vakum 2 tahun di Indonesia, ponsel seri R akan hadir kembali,” kata Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wenxin

OPPO R17 Pro dijual dengan harga resmi sebesar Rp9.999.000. OPPO membuka program pre order atau pemesanan awal untuk OPPO R17 Pro, yang bisa dilakukan mulai 4 Januari sampai dengan 16 Januari 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai toko online di Indonesia. Sementara untuk penjualan perdana, akan dilakukan pada tanggal 17 Januari 2019.

Khusus kamu yang melakukan pre order tersebut, akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Diantaranya yaitu bisa mendapatkan cashback sebesar satu juta rupiah dan speaker JBL Clip 3.