Goda Konsumen di Era New Normal, MSI Sebar Promo Menarik!!

infogadgets.info.ID – New normal sepertinya dijadikan momen berbagai vendor, untuk kembali memanjakan konsumen di Tanah Air, seperti halnya yang dilakukan oleh Micro-Star International (MSI).

Mengambil momen new normar, MSI menggelar promo menarik bertajuk “Gen 4.0 Promo Paket Hadiah”. Promo ini berlangsung dari tanggal 20 Juli sampai 16 Agustus 2020.

Dari keterangan yang diterima, promo kali ini dibuat untuk menyambut kedatangan laptop teranyar MSI yang telah ditenagai hingga prosesor Intel Core i9 generasi ke-10.

Ralph Wang, MSI NB Sales & Marketing Director, menuturkan, pandemi Covid-19 secara signifikan berimplikasi pada penurunan produktivitas di sebagian besar negara di Asia. Teknologi informasi adalah kunci untuk menekan dampak Covid-19 dan untuk menjaga produktivitas.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, tentunya MSI merasa terpanggil. Kami berharap kehadiran sederet laptop MSI ini dapat membantu masyarakat untuk mengembalikan angka produktivitas seperti sedia kala. Kondisi baru, semangat baru, laptop baru”, jelas Ralph Wang.

Untuk mendapatkan benefit yang ditawarkan, konsumen cukup melakukan pembelian satu atau lebih laptop MSI yang termasuk dalam promo ini, yaitu laptop gaming dari seri GS, GE, GL, dan GF serta laptop content creation seri Creator, Prestige, dan Modern dengan prosesor hingga Intel Core i9 generasi ke-10.

Lalu yang didapat konsumen dari promo yang digelar MSI kali ini, selain laptop tentunya?

Selama periode promo, setiap pembelian laptop GS66 Stealth dan GE66 Raider akan mendapatkan MSI Gaming Headset H991 senilai Rp 1.500.000. Sedangkan jika membeli GL65 Leopard, GF65 Thin, dan GF63 Thin akan mendapatkan MSI Gaming Mouse seharga Rp 950.000.

Jika pilihan jatuh pada Creator 17 dan Modern 15, maka akan mendapatkan MSI Prestige Topload Bag seharga Rp 1.300.000, dan untuk pembelian laptop Prestige 14/15 akan mendapatkan bonus Prestige Type-C Multi-port Hub seharga Rp 650.000.

Selain hadiah eksklusif tersebut, konsumen juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Steam Wallet Voucher USD 20 bagi 30 orang pertama.

Tertarik??