Beli Laptop Asus, Bisa Dapat 100 Hape ZenFone

infogadgets.info.id – Jelang libur natal dan tahun baru ini, ASUS kembali menghadirkan program yang menarik bagi pengguna yang akan membeli notebook baru. Tak tanggung-tanggung, ASUS akan membagi-bagikan 100 unit ZenFone untuk pembeli notebook ASUS berbasis sistem operasi Windows 10.

sponsored

Baca Juga: ASUS VivoBook Flip TP203, Laptop Layar 11 Inci yang Ringan dan Inovatif

Caranya mudah. Pengguna yang membeli sepanjang durasi promo libur natal dan tahun baru (Desember 2017 sampai Februari 2018), perlu like akun Facebook dan follow Instagram serta Twitter ASUS Indonesia. Setelah itu, ambil foto selfie dengan notebook ASUS yang ia beli lalu upload. Pada foto yang di-upload di Facebook page ASUS Indonesia, berikan alasan mengapa pengguna memilih membeli notebook tersebut. Setelah itu berikan hashtag #AsusIDXWindows #AsusGenuineWindows #ASUSID #LaptopbaruASUS. Jika di-upload di Instagram, tambahkan tag akun Instagram ASUS Indonesia yakni @asusid.

Baca Juga: Jelang Tahun Baru 2018, Asus Rilis 4 Laptop Gaming Berbasis Prosesor AMD

Program ini akan berakhir setelah libur natal dan tahun baru yakni pada 28 Februari 2018, dan setiap hari Kamis sampai 22 Februari 2018, kita akan umumkan 10 pemenang.  Untuk mengklaim hadiah, pengguna cukup mengonfirmasikan Serial Number dan faktur pembelian notebook tersebut sebagai bukti bahwa mereka melakukan pembelian pada masa promo tersebut.

Baca Juga: Asus NovaGo, Laptop Pertama dengan Prosesor Snapdragon 835

Jadi? Ada rencana membeli notebook jelang liburan akhir tahun ini? Pilih notebook yang ada Windows 10 di dalamnya. Siapa tau Anda yang beruntung mendapatkan ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL senilai Rp2.799.000.