Beli Hp Motorola Moto Z dan Z2 Play, Gratis Moto Mods Bisa Pilih Sendiri

Hp motorola

Hp Motorola di penawaran ini dijual dengan harga spesial

Buat kamu yang masih ngidam mau punya Hp Motorola Moto Z dan Z2 Play, ada penawaran menarik nih. Setiap pembelian kedua Hp Motorola ini, kamu bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Moto Mods. Bahkan kamu bisa pilih sendiri mau jenis Moto Mods yang mana.

Penawaran ini berlaku setiap pembelian di toko Erafone. Dan hanya berlangsung hingga 11 Februari 2017. Dan kayaknya kamu juga harus buru-buru nih belinya, karena persedian hadiah langsungnya juga terbatas.

sponsored

Baca juga : Hp Moto Z Bisa ‘Diubah’ Jadi Nintendo Switch

Untuk harga Moto Z dan Moto Z2 Play pada penawaran ini djual dengan harga spesial. Moto Z dijual seharga RP5.999.000, sedangkan Moto Z2 Play dijual Rp4.999.000.

Moto Z adalah Hp Motorola yang punya desain modular alias bongkar-pasang. Di mana pada bodi belakangnya bisa dipasang berbagai perangkat modulat tambahan atau yang disebut Moto Mods.  Seperti Camera Hasselblad True Zoom, Speaker JBL SoundBoost ,  Insta-Share Projector, Incipio Offgrid Power Pack dan Moto Style Shells.

Moto Z sendiri mengusung layar sentuh 5,5 inci  Super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Layar ini sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 4. Kinerja Hp ini disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 820 Quadcore.

Selain itu juga didukung RAM 4GB. Untuk memori internalnya berkapasitas  64 GB. Jika kurang, masih dapat menambahkannya dengan menggunakan memori internal hingga 256 GB.

Moto Z dilengkapi kamera 13 Mpix f/1.8 di bodi belakang yang juga dilengkapi  dual-LED dual-tone flash. Untuk kamera selfienya memiliki resolusi 5 Mpix plus ditemani lampu flash. Hp ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint. Untuk daya tahan hidupnya Hp Motorola ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Baca juga : Review Lengkap Moto Z – Smartphone Yang Bisa Bongkar-Pasang

Moto Z2 Play juga memiliki bentang layar 5,5 inch tapi berteknologi Super AMOLED berresolusi 1080 x 1920 pixels. Layar ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Hp sistem operasi Android 7.1.1 Nougat ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 626 octa-core. Kinerjanya juga didukung RAM 4 GB. Untuk media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB plus disediakan slot microSD hingga kapasitas 256 GB.

Di bagian kamera, Z2 Play dibekali kamera belakang 12MP dengan aperture f/1.7 dan kamera depan 5MP dengan aperture f/2.2, yang masing-masing memiliki dual flash LED. Sedangkan untuk bertahan hidup, Hp ini dibekali dengan baterai 3.000 mAh.