ZTE Star 2, Android Kitkat LTE Unggulkan Voice Control

ZTE STar 2

infogadgets.info.id – Baru terlihat TENAA beberapa hari Lalu, ZTE akhirnya resmi luncurkan smartphone flagship terbaru mereka, ZTE Star 2, Android kikkat LTE unggulkan voice control.

Star 2 merupakan peneris star 1 yang diresmikan pada bulan April 2014 kemarin. Diklaim memiliki keunggulan pada fitur Voice Control, fitur ini dapat melakukan banyak hal hanya dengan suara, seperti membuka aplikasi, keluar aplikas, beralih di antara aplikasi, memotret, bermain musik, dan banyak lagi.

Sistem Voice Control atau kontrol suara ini mampu aktif bahkan ketika ponsel tidak terhubung ke Internet. ZTE mengklaim bahwa kontrol suaranya ini memiliki waktu respon yang cepat, yakni 1,2 detik dengan tingkat keberhasilan 90% meski pada lingkungan bising.

Dari desainnya Star 2 punya bodi yang tipis 6.9mm dengan memiliki kaca belakang dan frame aluminium.

Sedangkan spesifikasinya, ZTE Star 2 dibekali layar touchscreen 5 inci 1080p, kamera utama 13 MP dengan dual-LED flash, kamera sekunder 5 MP wide-angle,
chipset Qualcomm Snapdragon 801, CPU quad-core 2,3 GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB plus slot kartu microSD, serta baterai 2.300 mAh.

Berjalan diatas Android 4.4 KitKat dan MiFavor 3.0 UI diatasnya, ZTE Star 2 mendukung jaringan 4G LTE. Handset dengan CNY 2,499, atau sekitar $ 402.