Yang Lain Minggir, Realme Akan Hadirkan Hp Selfie Terbaik Tahun Ini

infogadgets.info.id – Realme menyiapkan kejutan yang akan diungkap dalam waktu dekat. Yaitu sebuah produk yang dihadirkan untuk memberikan solusi bagi pengguna yang menginginkan Hp selfie terbaik.

hp selfie

Melihat kondisi pasar saat ini, banyak vendor yang mengklaim dapat menawarkan kemampuan selfie terbaik. Namun pada kenyataannya, hasil selfie yang dihasilkan terbilang standar. Realme mencoba memperbaiki kondisi tersebut dengan menghadirkan Hp selfie terbaru yaitu Realme U1.

Dilihat dari spesifikasinya, Realme U1 membawa kamera depan yang memiliki performa superior. Kamera depannya menggunakan sensor dengan ukuran 25 MPSelfiePro yang menjamin hasil foto selfie yang baik dalam segala kondisi.

Tak hanya sensor kamera yang besar, kamera depan Realme U1 juga sudah dilengkapi oleh teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dikombinasikan dengan peningkatan GPU dan CPU untuk proses pengambilan gambar yang prima.

Baca juga: Daftar Hp Terbaru Yang Segera Dirilis Desember Ini, Intip Bocoran Harganya!

Dengan resolusi kamera depan yang tinggi di Realme U1, anak-anak muda Indonesia dapat mengambil foto selfie bersama teman-teman secara sempurna. Hal itu membuat kegiatan nongkrong bersama teman-teman menjadi lebih menyenangkan.

Tak hanya peningkatan di sektor kamera, Hp selfie terbaru ini juga meng-upgrade sektor desain. Keberadaancasing yang dilengkapi dengan Light Pillar Design yang digabungkan dengan kualitas yang dapat diandalkan dan selalu menunjukkan kepribadian penggunanya.

Realme U1 akan diperkuat chipset terbaik di kelas menengah, yaitu MediaTek Helio P70.  Untuk diketahui, MediaTek Helio P70 membawa berbagai keunggulan yang dibutuhkan oleh smartphone masa kini.

Prosesor MediaTek Helio P70 membawakecepatanimage processing yang lebihbaik. Denganperpaduankameradepan 25MP serta MediaTek Helio P70,  mampumenciptakangambarfoto yang lebihbaik.

MediaTek Helio P70 juga didesain khusus untuk meningkatkan aktivitas gaming yang lebih baik. Kehadiran optimalisasi multi-thread dapat meningkatkan pengalaman gaming yang berkesan untuk pengguna smartphone terbaru Realme.

Chipset terbaru MediaTek juga menggunakan modem 4G LTE generasi terbaru yang berfokus ke efisiensi power dengan beragam fitur penunjang konektivitas tingkat tinggi. Kehadiran Teknologi Transmisi Antena Switching (TAS 2.0) dari MediaTek meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan ponsel.

Baca juga: Pakai Prosesor MediaTek Helio P70, Realme Siap Jadi ‘Most Wanted Smartphone’

Chipset yang didesain menggunakan teknologi manufaktur 12nm ini, dioptimalisasi untuk kecerdasan buatan (AI). Sebab, disematkan chip AI (APU) multi-core yang bekerja hingga 525 MHz untuk pemrosesan AI yang lebih efisien dibandingkan seri P60.

Dengan menghadirkan Hp selfie terbaik, Realme berharap dapat menjadi pilihan anak muda Indonesia, terutama bagi mereka yang menginginkan smartphone selfie dengan kualitas dan harga terbaik. Sesuai dengan tagline “proud to be young”, Realme mengklaim tak akan berhenti menghasilkan produk inovatif.