Xiaomi Mi Note Pro, Tampil Gahar dengan Layar QHD dan Snapdragon 810

mi-note-pro

infogadgets.info – Selain mengumumkan resmi Mi Note, Xiaomi juga memperkenalkan smartphone apik lainnya, yakni Mi Note Pro yang sejatinya versi lebih powerful dari Mi Note.

sponsored

Melalui akun Facebook resminya, Xiaomi membeberkan spesifikasi kunci dari Mi Note Pro. Apa saja?

Yep, di sektor display, Xiaomi Mi Note Pro memiliki layar dari Shart/JDI berukuran 5.7 inchi beresolusi 2K (2560 x 1440 piksel/515 ppi). Lebih gahar dari versi Mi Note, Xiaomi Mi Note Pro ditenagai oleh chip 64-bit octa-core Snapdragon 810 plus ditandem dengan grafis Adreno 430, RAMGB LPDDR4, memori serta memiliki internal 64GB eMMC 5.0 Flash.

Sisa spesifikasi lain Mi Note Pro yang tak kalah apik adalah kamera belakang 13 MP dengan sonsor buatan Sony IMX214 berfitur OIS dan memiliki dual-tone flash. Untuk selfie, smartphone ini dibekali kaemra depan 4MP 1/3”.

Di sektor konektivitas, Xiaomi Mi Note Pro sudah support jaringan LTE-CAT 9 dengan kecepatan download hingga 450 Mbps. Sementara untuk mendayai perangkat smartphone ini dibekali baterai 3000 mAh.

Hebatnya lagi, Xiaomi Mi Note Pro telah menyematkan prosesor suara ESS ES9018K2M mobile Hi-Fi Edition secara mandiri yang jamin akan meningkatkan kualitas suara dari smartphone ini. Tak ketinggalan, Xiaomi Mi Note Pro juga support dengan format file audio APE, WAV, FLAC dan DSD.

Xoami Mi Note menjalankan Android 5.0 Lollipop yang dilapisi MIUI. Harga smartphone ini ada di kisaran 3299 Yuan atau setara 450 Euro di China. Per tanggal 20 Januari, publik di China sudah dapat memesan Mi Note Pro melalui jalur Pre-order. [JOe]