Vivo X5 Max, Smartphone Tertipis di Dunia dengan Tebal Hanya 4,75 mm

ponsel-tertipis

infogadgets.info – Eng ing eng, smartphone tertipis di dunia kini telah resmi diluncurkan. Yep, benar sekali, Vivo baru saja mengumumkan smartphone tertipis di dunia Vivo X5 Max.

Smartphone ini memiliki bodi setipis 4,75 mm atau lebih tipis sedikit ketimbang Oppo R5, yang memiliki ketebalan 4,85 mm. Selain bodinya yang tipis, Vivo X5 Max juga dijejali sasi 3,98 mm yang juga tertipis di industri saat ini. Tak hanya itu, layar 5.5 inchi 1080p Super AMOLED pada X5 Max juga merupakan layar tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 1,36 mm.

Nampaknya, Vivo begitu terobsesi untuk menjadikan X5 Max sebagai smartphone tertipis di dunia dengan komponen pendukung yang juga sebagiannya merupakan yang tertipis di dunia. Bahkan, speaker yang digunakan smartphone ini juga dikatkaan tertipis di dunia (2,45 mm). Meski tipis, kualitas suara yang disajikan smartphone ini juga sangat baik.

Beralih ke spesifikasi lainnya, maka akan ditemui sejajaran nama seperti prosesor 64-bit octa-core 1.7GHz Snapdragon 615, memori RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang bisa diperluas hingga 128 GB.

Hebatnya lagi, smartphone ini juga dikabarkan memiliki fungsi Karaoke serta menggun CIP YAMAHA YSS-205X. Dengan demikian, Vivo X5 Max akan mendukung semua jenis aplikasi yang dapat memberikan pengalaman karaoke yang hebat, selain itu smartphone ini juga suppor Hi-Fi 2.0.

Vivo X5 Max akan datang dengan mengusung Funtouch OS 2.0 berbasis Android 4.4.4 KitKat. Seperti dilansir GizMochine,X2 Max akan ditawarkan dengan banderol 485,64 dollar AS atau setara dengan Rp5,9 juta-an. [Joe]