Vivo V7+ Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi, Fitur Baru dan Harganya !

infogadgets.info.id – Vivo akhirnya merilis smartphone terbarunya yaitu Vivo V7+. Smartphone ini membawa sesuatu yang baru agar bisa tampil beda. Apa saja ?

Sesuatu berbeda yang langsung terlihat dari Vivo V7+ adalah layarnya yang disebut FullView. Karena ukurannya terlihat luas, dan menutupi sebaian besar sisi depan smartphone ini dan hanya menyisakan sedikit bazel. Ukuran layar di Vivo V7+ yaitu seluas 6 inci kurang sedikit (5,99 inchi). Ketajamannya didukun teknologi layar IPS dengan resolusi 720×1440 pixels, dengan aspect ratio of 18:9.

sponsored

Vivo V7+ masih menjagokan fitur foto selfie. Buktinya dibekali dengan kamera depan berresolusi 24 Mpix. Kamera ini juga dilengkapi dengan lampu Flash, jadi tetap bisa eksis meski di kondisi kurang gelap. Tidak Cuma itu kamera selfie ini juga ditemani dengan fitur Face Beauty 7.0 untuk memperbagus tampilan wajah. Juga ada fitur Portrait Mode yang bisa menghasilkan foto bokeh atau foto dengan background blur.

Kamera di bodi belakang Vivo V7+  memiliki resolusi 16 MPix. Kamera ini dilengkapi fitur HD Mode, yang memungkinkan kamera untuk menangkap 4 foto sekali motret, lalu digabungkan untuk menghasilkan foto berresolusi 64 MPix.

Kinerja Vivo V7+ disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 450 chipset octa-core 1.8GHz. Sedangkan tampilan grafisnya mengandalkan  processor grafis  Adreno 506 graphics. Untuk RAM yang ada di Vivo V7+  berkapasitas 4GB. Sedangkan storage atau memori internal Vivo V7+ sebesar 64 GB. Jika masih kurang, disediakan slot khusus MicroSD, yang letaknya berdekatan dengan dua slot simcard. UNtuk daya tahannya,  Vivo V7+  dibekali baterai berkapasitas 3,225mAh

Vivo V7+ sudah mulai dijual seharga €286 atau sekitar RP 4,9 juta. Namun saat ini Vivo V7+ baru dijual eksklusif di Amazon India.