Saingi Redmi Note 9, Realme Bakal Rilis Seri Narzo Harga 2 Jutaan

infogadgets.info.ID – Hape “Jawara” Redmi Note 9 yang baru saja dirilis Xiaomi beberapa waktu lalu di Indonesia, dipastikan tidak mudah menarik hati konsen di Tanah Air.

Realme dipastikan akan merilis hape baru yang bakal menjadi lawan tangguh bagi Redmi Note 9, untuk bertarung di rentang harga 2 jutaan.

Yup dari keterangan yang diterima infogadgets.info, Realme sudah menyiapkan seri Realme Narzo untuk bertempur di level harga 2 jutaan. Realme Narzo dipastikan akan meluncur berbarengan dengan Realme X3 SuperZoom.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, menjelaskan bahwa dari hasil pengamatan Realme, saat ini semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, menonton video, dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone

“Mereka mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat,” papar Palson

Terkait spesifikasi Realme Narzo, dilego 2 jutaan hp ini diklaim bakal jadi ponsel dengan layar 90Hz termurah di pasaran.

Dapur pacunya dipastikan menggunakan Helio G90T. Seperti kompetitornya, Realme Narzo juga dipersenjatai kamera belakang berukuran 48 MP.

Nah untuk spesifikasi lengkapnya, termasuk harga resmi Realme Narzo semua akan terjawab 16 Juni mendatang.