Samsung Galaxy Core Prime, Android Menengah Berprosesor 64-Bit & Layar 4.5 Inchi

samsung-galaxy-core

infogadgets.info – Samsung Galaxy Core Prime SM-G360 telah resmi diluncurkan vendor asal Korea Selatan itu di India.

Smartphone kelas menengah ini, seperti dilansir Maktechblog.com, telah tersedia melalui sejumlah took online di India dengan harga sekitar 152 dollar AS.

Melihat harga yang ditawarkan, smartphone ini memang tidak bisa diharapkan bakal membawa spesifikasi mentereng layaknya smartphone flagship.

Yep, Galaxy Core Prime disebut datang dengan spesifikasi layar 4.5 inchi WVGA (480 x 800 piksel). Nah, di sektor dapur pacu, smartphone ini terbilang cukup menarik lantara tertulis diotaki oleh prosesor quad-core 1.2GHz 64-bit Snapdragon 410 yang dipadu dengan memori RAM 1GB.

Belum tuntas sampai di situ, Galaxy Core Prime juga siap menyuguhkan spesifikasi lainnya, seperti kamera belakang 5MP dengan LED flash dan kamera depan 2 MP. Untuk menyimpan data, smartphone ini dibekali storage berkapasitas 8GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD hingga 64GB.

Galaxy Core Prime dibalut dengan bodi berbahan plastic dan akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 2.000 mAh. Sektor konektivitas yang ditawarkan terbilang cukup lengkap, dimana sudah tercakup dalam smartphone ini pilihan konektivitas, termasuk LTE, 3G, HSPA+, GPRS/EDGE, Wi-Fi, GPS/AGPS, Bluetooth, dan Micro-USB.

Eit hampir lupa, Galaxy Core Prime menjalankan Android 4.4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Smartphone ini juga support dual-SIM (GSM+GSM). [Joe]