Samsung Galaxy C8 Resmi Dirilis, Bawa Dual Camera Yang Beda

infogadgets.info.id – Setelah baru saja merilis smartphone terbarunya, Samsung Galaxy Note 8, Vendor asal Negeri Ginsen ini kembali memperkenalkan varian smartphone terbarunya. Kali ini giliran Samsung Galaxy C8. Kali ini fitur apa yang dijagokan ?

Samsung Galaxy C8 membawa fitur yang saat ini sedang menjadi tren, apalagi kalau Dual Camera. Ada dua lensa kamera di bodi belakang Samsung Galaxy C8 yang masing-masing berkekuatan 13MP f/1.7 dan 5MP f/1.9. Yang menarik dari Dual Camera ini yaitu memungkinkan pengguna untuk memotret foto yang baru kemudian bisa menentukan area mana dari foto tersebut yang lebih focus. Nah, untuk kamera selfie atau kamera depannya,  Samsung Galaxy C8 membawa kamera berresolusi 16 MP f/1.9 plus LED flash.

Samsung Galaxy C8 didesain dengan layar sentuh berukuran 5.5-inch Super AMOLED, resolusi 1920×1080 pixel. Di bodinya juga disematkan fingerprint scanner serta fitur Facial recognition (identifikasi wajah) demi keamanan. Untuk daya tahan hidupnya, Samsung Galaxy C8 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Samsung Galaxy C8 hadir dalam pilihan warna Black, Gold dan Rose Gold. Gak Cuma itu, Samsung Galaxy C8 tersedia dalam dua varian, yaitu yang memiliki memori internal 32 GB dan RAM 3 GB, serta varian dengan memori internal 64 GB plus RAM 4 GB. Namun Samsung Galaxy C8 ternyata dibuat untuk pasar negara Tiongkok.