Samsung Akhirnya Ikutan Ngeluarin Smartphone RAM 6 GB !

galaxy-c9-proMediatren.com – Samsung resmi memperkenalkan smartphone Galaxy C9 Pro. Salah satu yang dijagoin yaitu kapasitas RAM 6 GB.Baru pertama kali nih Samsung ngeluarin smartphone yang dibekali RAM sebesar itu. Karena selama ini paling besar smartphone Samsung punya RAM 4 GB.

 

Samsung emang ketinggalan. Lantaran Asus, Vivo dan One Plus, sudah lebih dulu ngeluarin smartphone dengan RAM 6 GB.

 

Ok..balik ke Galaxy C9 Pro. Smartphone ini mengusung layar 6 inchi berteknologi Super AMOLED dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Kalau dilihat dari beberapa kekuatan fiturnya, smartphone ini tergolong  tingkat menengah.  Seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 653, memori internet 64 GB, baterai berkapasitas 4.000 mAh, serta sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

 

Untuk kamera utama, Galaxy C9 Pro membawa kekuatan 16 megapiksel dengan lensa wide dan apperture F/1.9. Nah, ini yang agak beda. Untuk kamera depan alias kamera selfie ternyata resolusinya yang besar, yaitu 16 megapiksel.

 

Samsung Galaxy C9 Pro ini rencananya pertama kali akan dijual di China dengan harga 3.199 Yuan atau sekitar Rp 6,1 juta. Belum ada info lagi nih, apakah Indonesia akan didatangi smartphone ini. Jadi tunggu aja.