Perkenalkan iQOO 7 ! Hp Terbaru dari Vivo

infogadgets.info.id – Seperti OPPO yang memiliki sub brand Realme, lalu ada Xiaomi yang dengan sub brand Poco, di tahun ini giliran Vivo yang memperkenalkan Iqoo sebagai merek sub brand Hp terbaru.

iQOO siap meluncurkan ponsel andalan iQOO 7 di Cina pada 11 Januari. Bocoran selembar kertas dengan spesifikasi utama smartphone telah muncul di Weibo. Pada saat yang sama, keterangan rahasia Digital Chat Station tentang kemampuan kamera smartphone juga bocor.

Dilaporkan Gizmochina, iQOO 7 ditenagai Snapdragon 888 dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1. Smartphone ini akan dilengkapi dengan layar E3.

Daftar AnTuTu telepon telah mengungkapkan bahwa layar iQOO 7 mendukung refresh rate 120Hz. Itu mencatat skor mengesankan 752.935 pada platform benchmarking. Handset ini akan menggunakan baterai 4.000 mAh yang akan mendukung pengisian daya super cepat 120W.

Baca juga : Vivo V20 2021 Diam-Diam Sudah Dijual

Tidak ada dukungan untuk pengisian nirkabel di perangkat. Namun, ponsel pintar ini dilengkapi dengan speaker stereo dan motor linier ganda dengan getaran 3D. Perangkat ini memiliki ketebalan 8,7mm dan berat 209 gram.

Desain digital resmi iQOO 7 yang muncul di masa lalu mengungkapkan bahwa ponsel memiliki sistem tiga kamera di bagian belakangnya. Bocoran baru menyatakan bahwa ponsel tersebut memiliki lensa Sony IMX598.

Menurut bocoran lain, Hp subrand Vivo ini memiliki sistem tiga kamera, dengan sensor utama 48 MP, ultra-wide 13 MP, dan potret 13 MP. Tampaknya pengaturan kamera yang sama dengan yang tersedia pada seri Vivo X60.

Namun kamera utamanya tidak akan dibantu oleh sistem mikro-gimbal OIS yang terdapat pada seri X60. Terakhir, lembar spesifikasi yang bocor juga menunjukkan bahwa iQOO 7 dapat membawa label harga 3.299 Yuan (Rp 7,2 juta).

Dalam sertifikasi 3C dengan dengan nomor model V2049A yang diduga iQOO 7 dikonfirmasi akan mendukung pengisian daya 120 W, seperti dilaporkan Gizmochina. iQOO juga sempat mengungkap desain belakang dari smartphone andalan iQOO 7 mendatang. Ini memamerkan edisi khusus BMW dari ponsel yang menampilkan bagian belakang seperti kulit putih dengan garis-garis biru dan merah di sebelah kanan.