OPPO Reno5 5G Sebenarnya Find X3 Lite yang Ganti Nama ?

infogadgets.info.id – Tahun lalu OPPO membawa beberapa jajaran smartphone Reno4-nya di bawah merek Find X di beberapa pasarnya. Laporan terbaru menyebutkan bahwa hal itu akan terulang tahun ini, pada jajaran Reno5.

Menurut @evleaks, Find X3 Lite yang akan datang akan menjadi Reno5 5G yang ganti nama. Find X3 Pro dan Find X3 akan menjadi bintang dalam peluncuran musim semi ini dan akan memiliki semua fitur baru, tidak seperti X3 Lite, sebagaimana dilaporkan GSM Arena.

Sumber tersebut juga membagikan beberapa render yang memamerkan desain yang identik dengan Reno 5 5G dikurangi tulisan “Reno Glow” yang dimiliki unit Reno5 5G. Warna yang sama Aurora Blue, Moonlight Black, Starry Dream akan tersedia menilai dari rendernya.

Di Indonesia, Reno 5 5G akan dirilis pada 12 Januari 2021 bersamaan dengan OPPO Reno5. Pada sektor layar, tertanam panel AMOLED berukuran 6,4 inch dengan resolusi Full HD+.

Baca juga : Ini Dia Hasil Foto dari Kamera Hp Terbaru OPPO Reno 5

Reno5 mengusung refresh rate 20:9 dan membawa refresh rate 90Hz. Oppo memberikan Reno5 Oppo fitur sidik jari di layar. Agar lebih aman diberikan fitur Facial Recognition. Dapur pacu Reno5 dipersenjatai prosesor Snapdragon 720G yang dipadukan dengan RAM 8GB. Tersedia memori internal 128GB yang bila kurang bisa ditambahkan dengan microSD hingga 256 GB.

Menyoal menu imaging, empat kamera tersemat di bagian belakang. Kamera utamanya 64MP bersanding dengan lensa ultra-wide 8MP, makro 2MP dan mono 2MP. Sementara di bagian depan terpasang kamera selfie 44 MP.

Masalah daya tahan, baterai berkapasitas berkapasitas 4.310 mAh menjadi sumber energi Oppo Reno5. Dilengkapi fitur flash charger 50W yang menjanjikan isi penuh baterai hanya 48 menit. Fitur lain yang melengkapi ponsel ini meliputi WiFi, Bluetooth, USB Type C, 3,5 mm jack audio dan NFC. Oppo Reno5 akan menjalankan ColorOS 11.1 berbasis Android 11.