OPPO Reno 2 Segera Rilis, Bawa Empat Kamera Belakang!

infogadgets.info.id – Belum selesai OPPO Reno membuat gebrakan dengan membawa kemampuan 10x Zoom, sudah muncul informasi soal akan kemunculan OPPO Reno 2. Hal ini diketahui dari bocoran gambar OPPO Reno 2 yang beredar di situs Weibo.

OPPO Reno 2

Gambar tersebut memperlihatkan sebuah poster dari penampilan smartphone OPPO Reno 2. Pada bagian bawah poster terlihat spesifikasi kamera OPPO Reno 2. Di mana smartphone terbaru ini mengusung 4 kamera di bagian bodi belakang. Keempat kamera ini terdiri dari kamera berresolusi 48 MP sebagai kamera utama, 13 MP kamera Telefoto, 8 MP Kamera sudut lebar dan 2 MP Kamera Hitam Putih.

Soal kemunculan OPPO Reno 2 ini lebih lanjut juga dikonfirmasi secara resmi. OPPO membenarkan kehadiran smartphone dengan empat kamera atau Quad Camera ini melalui postingan pada akun resminya di Instagram @OPPO. Dalam posting itu terlihat tampilan smartphone yang mengambarkan empat buah lingkaran di bodi belakangnya yang diperkirakan adalah lensa yang akan diusung oleh OPPO Reno 2.

Baca juga : Review OPPO Reno 10x Zoom – Zoom Jauh, Foto Tetap Tajam

Ciri khas dari OPPO Reno masih diterapkan pada seri kedua ini, yaitu dengan desain simetris dimana keseluruhan kensa diletakkan pada bagian tengah. Pada sisi kanan lensa terdapat infrared sensor yang dipadukan dengan kamera 2 MP hitam putih. OPPO Reno 2 sendiri masih menggunakan layar panoramic full screen. Masih menjadi miateri apakah kamera depan perangkat ini menggunakan pivot atau rising camera.

OPPO Reno 2 dijadwalkan akan pertama kali diluncurkan di India pada 28/8/2019. Kapan akan resmi masuk ke Indonesia? Pihak OPPO Indonesia belum bisa memastikan hal tersebut. Jadi kita tunggu saja kehadirannya.