Oppo F3 Plus Hadir Dengan Dual Camera Selfie, Ini Harga dan Spesifikasinya !

oppo-f3-plusAkhirnya Oppo memperbarui koleksi smartphonenya, yaitu denan saja merilis smartphone terbaru Oppo F3 Plus. Sama dengan beberapa smartphone seri F sebelumnya, Oppo masih menjagokan fitur kamera selfie di F3 Plus ini.

Ini dibuktikan dengan hadirnya fitur kamera depan yan memiliki lensa ganda. Kamera selfie pertama memiliki sensor 1/3 inci 16MP dengan berbukaan F2.0. Sedangkan Kamera selfie kedua, memiliki sensor 8MP dan lensa bersudut pandang lebar. Oppo mengklaim kamera ini memiliki sudut pandang mencapai 120 derajat, dan 105% lebih luas dibandingkan kamera selfie smartphone lain.

Berkat sudut pandang yang lebar ini, kamera depan Oppo F3 Plus  mempermudah pemotretan wefie atau foto selfie beramai-ramai dengan orang lain. “Tak masalah tidak membawa tongsis jika ingin memotret selfie dengan jangkauan yang lebih luas, karena dengan memakai Oppo F3 Plus semua orang ketika melakukan wefie, tetap bisa masuk frame,” ujar Alina Wen, Brand Manager Oppo Indonesia

Untuk spesifikasi hardware nya, Oppo F3 Plus dibekali dengan spesifikasi yang terbilang tinggi. Seperti untuk kinerjanya tertanam prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 652 berkecepatan 1,95 GHz. Untuk grafisnya mengandalkan GPU Adreno 510. Termasuk RAM yang berkapasitas 4 GB. Untuk ruan penyimpanannya disediakan memori internal 64 GB.

Spesifikasi lainnya yaitu baterai yang berkapasitas besar, mencapai 4.000 mAh. Baterai ini dilengkapi  dengan teknologi pengisian cepat VOOC. Untuk OS-nya Oppo F3 Plus mengadopsi sistem operasi Android 6.0 “Marshmallow” yang dilapis antarmuka Color OS 3.0 khas Oppo.

Nah, untuk keunggulan dan spesifikasi tadi, Oppo F3 Plus dijual dengan harga Rp 6,5 jutaan.