Oppo A39, Masih Jagokan Kamera Selfie Harga Rp 2,8 Juta

oppo-a39Mediatren.com – Kirain udah gak ada lagi smartphone baru yang muncul menjelang akhir tahun 2016. Eh..gak taunya Oppo ngeluarin smartphone baru yaitu seri A39. Masih sama dengan seri sebelumnya, A39 juga jagoin kamera selfie sebagai fitur andalan.

Oppo A39 punya kamera selfie dengan sensor besar ¼-inch dengan 1.4 um pixel. Dengan sensor sebesar ini membuat sensitifitas cahaya yang lebih dan tingkat noise yang rendah. Jadi  bisa menghasilkan gambar yang tajam dalam mode foto dan video. Oppo tidak lupa OPPO membenamkan teknologi  Beautify 4.0 yang membuat hasil jepretan kamera terlihat lebih natural.

sponsored

Untuk kamera utama, A39 membawa kamera 13 megapiksel yang dapat menghasilkan gambar ultra high definition (UHD) sebesar 50 megapixel.

Oppo A39 didesain premium dengan tampilan layar 2,5D berukuran 5,2 inci. Gak Cuma itu, layarnya juga berlapiskan perlindungan dari Corning® Gorilla® Glass 4. Bodinya sendiri terbuat dari material alumunium alloy yang terasa cukup ringan , dengan berat  146 gram.

Untuk menunjang performanya dalammenjalankan berbagai aplikasi, A39 dibekali prosesor MT6570 64 bit dan RAM besar 3GB. Sementara itu untuk menyimpan berbagai macam file, Oppo menyediakan ruang memori internal sebesar  32GB. Serta tambahan memori eksternal MicroSD hingga 256 GB.

Untuk daya tahan hidupnya, Oppo A39 disokong  baterai berkapasitas 2900 mAh. Ditambah fitur Smart power-optimization yang bisa mengoptimalisasi kerja prosessor, sistem operasi dan baterai  sehingga smartphone ini bisa bertahan lebih lama. Katanya bisa bertahan selama 10 jam untuk pemakaian standar.

Oppo A39 yang dilengkapi dual sim slot 4G ini dijual seharga Rp 2.799.000