Nokia 7 Unggulkan Fitur Dual Sight, Apa itu?

HMD Global memperkenalkan Nokia 7 mengunggulkan fitur kameranya dengan fitur Dual Sight, Apa itu? Dual Sight adalah kemampuan untuk mengambil gambar sekaligus rekam video dari kamera depan maupun kamera belakang secara bersamaan

Nokia 7 dibekali dengan kamera 16 Megapiksel dengan aperture f / 1.8. Sedangkan kamera depannya sudah dibekali dengan kamera 5MP. Fitur Dual-Sight sebenarnya tidak terlalu baru, karena sudah tersedia juga pada Nokia 8.

Selebihnya Nokia 7 merupakan sebuah perangkat aluminium yang dilapisi dengan kaca. Smartpohne ini membawa layar LCD 5,2 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920. Sedangkan dari segi perfotma smartphone ini sudah dibekali dengan cihpset prosesor Snapdragon 630, yang dilengkapi dengan CPU octacore dan GPU Adreno 508.

Smartphone ini memiliki dau varian RAM 4GB dan RAM 6GB. Namun kedua varian tersebut sama-sama memiliki memori internal asli 64GB plus slot microSD untuk pemambahan memori eksternal.

Berjalan denan Android Nougat, Nokia 7 bisa diupgrade ke Android 8.0 Oreo. Untuk kemampuan daya tahan Nokia 7 sudah menggunakan baterai 3000mAh.