Lenovo YOGA 3 Pro, Laptop Konvertibel Tipis & Ringan Berengsel Watchband

lenovo-yoga-launch

infogadgets.info – Secara resmi Lenovo meluncurkan jajarang produk baru pada 22 Januari di Jakarta. Salah satu produk yang diboyong Lenovo ke Indonesia adalah YOGA 3 Pro.

Lenovo YOGA 3 Pro datang dengan desain apik di mana memiliki ukuran bingkai 17% lebih tipis dari pendahulunya menjadi 12,8 mm – lebih tipis dari pensil ketika dibuka sehingga ia merupakan laptop konvertibel tertipis di dunia.

Perangkat ini memiliki desain yang tipis dan ringan ini berkat konstruksi engsel watchband Lenovo terbaru yang dibuat dengan lebih dari 800 keping baja dan aluminium. Para insinyur Lenovo mendesain ulang engsel YOGA sebelumnya sehingga kini memiliki tingkat fleksibilitas dan kerataan yang sama seperti yang terlihat pada gelang jam tangan metal. Titik fokus bertambah dari dua menjadi enam. Melengkapi desain engsel baru yang khas, YOGA 3 Pro tersedia dalam tiga warna yang menarik: Clementine Orange, Platinum Silver atau Champagne Gold.

lenovo-yoga-3

Untuk mengedepankan konsep komputasi adaptif dan melengkapi fitur hardware YOGA yang responsif, Lenovo menciptakan experience software baru yang dinamai Harmony. Dengan Harmony, pengguna YOGA memiliki cara baru untuk menemukan aplikasi dan menyesuaikannya dengan perilaku pengguna dalam menggunakan aplikasi tersebut. Misalnya ketika pengguna membaca sebuah e-book, Harmony akan secara otomatis mengubah kecerahan dan temperatur warna sesuai dengan pencahayaan lingkungan.

Ketika pengguna menggunakan aplikasi presentasi, Harmony dapat mengaktifkan kontrol gerak atau sentuh tergantung pada mode, atau ketika menonton video pengguna dapat mengoptimalkan pengaturan audio. Harmony dapat mengenali dan mengoptimalkan pengalaman pengguna dengan lebih dari 50 aplikasi paling populer. Harmony juga merekomendasikan aplikasi-aplikasi yang dianggap berguna oleh pengguna YOGA dan menyediakan shortcut praktis untuk aplikasi yang paling sering digunakan dalam setiap mode.

Performa Optimal pada Setiap mode
YOGA 3 Pro menawarkan pengalaman luar biasa bagi pengguna dalam setiap mode dari saat pertama mereka menghidupkannya. Dengan layar 13 inchi QHD+ 3200×1800 yang terang dan jelas, tampilan layar tampak sangat bagus untuk melakukan pekerjaan apapun – mengedit gambar dalam mode Laptop, video chatting dalam mode Stand, menonton film dalam mode Tent, atau berbelanja online dalam mode Tablet. Layar terbuat dari Gorilla Glass yang tahan lama karena dirancang untuk dipakai pada segala medan.

Saat digunakan untuk menonton video, YOGA 3 Pro menghasilkan gambar yang tajam serta suara yang spektakuler karena dilengkapi dengan speaker JBL premium dengan Waves Audio yang secara otomatis menyesuaikan kualitas audio di masing-masing empat mode sehingga audio masih terdengar jernih dan tajam meskipun dalam kondisi speaker tidak menghadap ke pengguna.

Lenovo YOGA 3 Pro dilengkapi dengan prosesor Intel Core M, penyimpanan solid state drive dengan kapasitas 256GB SSD dan Intel HD Graphics 5300, sehingga pengguna dapat melakukan beberapa pekerjaan sekaligus (multitask) dengan sesuka hati, menyimpan perpustakaan digital berukuran besar dan merasakan pengalaman memutar video yang mulus tanpa jeda. YOGA 3 Pro dapat digunakan lebih lama dengan daya tahan baterai hingga sembilan jam2 dan terhubung melalui WiFi 802.11 a/c berkecepatan tinggi

Lenovo YOGA 3 Pro telah tersedia saat ini dengan harga mulai Rp 17.999.000.