Info Terbaru Samsung Galaxy A32, Hp Samsung 5G Termurah!

infogadgets.info.id – Hp Samsung 5G terbaru yaitu Galaxy A32 sejak bulan lalu telah disertifikasi oleh Bluetooth SIG. Hal ini menandakan selangkah lebih dekat dengan peluncuran. Daftar situsnya tidak memberikan spesifikasi apapun mengenai smartphine tersebut, selain mengkonfirmasi Bluetooth 5.0.

Namun, dilaporkam GSM Arena, laporan itu mengungkapkan bahwa Hp Samsung 5G itu akan memiliki tiga sebutan model yaitu SM-A326B_DS, SM-A326BR_DS, dan SM-A326B. Kabar lainnya muncul di dalam pengujian HTML5 dan Geekbench dengan Android 11, RAM 4 GB, dan chip Dimensity 720 SoC. 

Hp Samsung 5G ‘Galaxy A32’  juga telah muncul di FCC dengan menyebutkan model SM-A326J, dan mengonfirmasi dukungan NFC, dengah pengisi daya dalam kotak 15W. Bocoran lainnya, ponsel ini memiliki layar Infinity-V 6,5 inci, empat kamera belakang, sensor sidik jari yang dipasang di samping, jack headphone 3,5 mm, dan port USB-C terpasang. 

Baca juga : Samsung Galaxy Z Flip 2 Dirilis Antara Maret-April 2021

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Hp Samsung 5G ‘Galaxy A32’  akan menjadi hape 5G termurah, racikan pabrikan asal Korea Selatan tersebut. Jelang kemunculannya, tipster populer OnLeaks membagikan gambar render Galaxy A32 5G dan mengungkap desain perangkat ini.

Mengutip Gizmochina, OnLeaks mengungkap Galaxy A32 5G bakal memiliki bodi yang terbuat dari material polikarbonat mengingat harganya yang terjangkau. Namun, Galaxy A32 5G hadir dengan tampilan berbeda. Pasalnya sisi belakangnya datar dan tidak dilengkapi dengan frame atau housing kamera.

Sayangnya, selain bocoran gambar, tidak ada informasi lebih mengenai spesifikasi Galaxy A32 5G. Menurut rumor yang beredar, kamera Galaxy A32 5G menampung kamera utama 48MP serta kamera depth sensor 2MP.