Infinix Hot S, Smartphone Berfitur Fingerprint Termurah

2016-07-27_173225Mediatren.com –  Infinix kembali mengeluarkan seri smartphone terbarunya. Yaitu Infinix Hot S. Vendor baru asal Tiongkok ini pun menyuguhkan pembeda untuk smartphone jagoannya yang satu ini.

 

sponsored

Sebenarnya apa yang dijagokan di  Infinix Hot S bukanlah fitur baru. Smartphone ini mengandalkan fitur Fingerprint. Yang membuatnya berbeda, karena Infinix Hot S dijual dengan harga miring. Bahkan diklaim sebagai smartphone dengan fingerprint berharga paling murah.  Infinix Hot S dibanderol dengan harga Rp1.749.000 untuk versi RAM 2GB dan Rp2.199.000 untuk RAM 3GB.

infinix-hot-hh-4

Sensor fingerprint, disebutkan selain sebagai alat keamanan untuk pengguna, lewat fitur ini pengguna juga memanfaatkannya seperti untuk menjawab panggilan, mengambil gambar, dan menjelajah gambar di dalam galeri dengan fungsi sentuhnya.

 

Tak hanya sensor fingerprint saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera selfie mumpuni serta dibalut dengan bodi metal. Infinix Hot S dikemas dengan layar 5.2 inci beresolusi HD serta ditenagai oleh prosesor 64-bit octa-core, serta memiliki storage 16GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 128GB. Untuk menyuplai daya, smartphone ini dilengkapi baterai 3000 mAh.

 

Infinix membekali smartphone baru mereka dengan sensor kamera utama bereolusi 13 MP di bagian belakang dan kamera depan 8 MP. Infinix membundel fitur kameranya dengan fungsionalitas lain, seperti Aplikasi Magic Movie. Berbekal fitur ini pengguna bisa membidik momen terbaik dengan berbagai templat unik dan menarik dalam video berdurasi maksimal 20 detik. Tentu saja momen tersebut bisa di-share ke sosial media, seperti Youtube, Instagram, facebook, dan lain-lain.

 

Khusus untuk kamera depan, kemampuannya disebut telah dioptimalkan. Tidak hanya untuk selfie, kamera depan juga bisa digunakan untuk wefie berkat dukungan 120 derajat wide-angle shot. Sementara teknologi 1.4 ultrapixel pada kamera depan juga akan melengkapi pengalaman selfie dan wefie dengan hasil gambar yang cerah.

 

Sayangnya, lagi-lagi oleh karena terganjal aturan TKDN, smartphone ini masih menyuguhkan teknologi jaringan 3G atau setidaknya 4G-ready (akses 4G nya di-off) . Infinix Hot S dapat dibeli via Lazada dengan pra-registrasi dan penjualan yang akan dimulai pada bulan Agustus.