Gigabyte Gsmart Akta A4, Android kitkat Octacore Baterai 1800 mAH

image

infogadgets.info.id – Siapa yang tidak kenal Gigabyte. Yup, produsen komponen PC yang kita kenal melalui motherboardnya. Gigabyte memang sempat meluncurkan smartphone, namun lama tidak berkecimpung di produk mobile, Pabrikan PC asal taiwan ini kini kembali mencoba peruntungannya dengan meluncurkan smartphone baru dengan OS Android 4.4 Kitkat, yakni Gigabyte Gsmart Akta A4.

sponsored

Gigabyte Gsmart Akta A4 diperkuat oleh Chipset Mediatek MT6592, prosesor sekelas Octa-Core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.4GHz dan didukung dengan RAM 1GB serta emori internal 8GB dengan slot memori microSD.

Dibekali layar IPS 5 inci, 960 x 540 pixels (qHD), smartphone dengan kemampuan Dual-SIM ini masih dilengkapi dengan dua kamera, yakni 3MP pada kamera utamma dan 5MP pada kamera sekunder.

Anehnya dengan kemampuan prosesor sekelas Octacore, Gigabyte Gsmart Akta A4 hanya membenamkan baterai Li-ion berkapasitas 1800mAh. Hal ini justru akan membuat baterai cepat habis.

Sayangnya pihak Gigabyte sendiri tidak menjelaskan kenapa kapasitas baterai terlalu kecil itu. Apakah ia memiliki teknologi khusus sehiingga dapat menghemat baterai? kita tunggu kabar selanjutnya nanti.