Ganas, Realme C15 Dipastikan Rilis Pertama di Indonesia, Baterainya 6000 mAh Cuy!!

infogadgets.info.ID – Realme dipastikan akan kembali membuat “gerah” para pesaingnya di industri hp Tanah Air. Yup, pabrikan asal Cina ini memastikan memboyong satu lagi hp baru ke Indonesia, produk tersebut diberi label Realme C15.

Kabar Realme bakal segera merilis hp baru ke Tanah Air, sudah sempat disinggung oleh Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, beberapa waktu lalu dan kini menjadi kenyataan.

Seperti seri C lainnya, Realme C15 merupakan produk entry level namun dengan spesifikasi yang tidak main-main. Bahkan, Realme mengklaim C series sebagai “Entry Level King”.

Salah satu teknologi yang membuat seri C15, masuk dalam kategori Entry Level King versi Realme, adalah kemampuan daya tahan hp tersebut.

Tidak tanggung-tanggung Realme dijejali baterai berkapasitas hingga 6000 mAh dan dipersenjatai pengisian daya cepat 18W.

Produk ini diklaim menjadi jawaban yang tepat untuk permintaan konsumen atas smartphone berbaterai tahan lama sekaligus dilengkapi teknologi pengisian cepat.

Palson Yi, mengatakan Realme akan selalu berkomitmen menghadirkan teknologi peletak tren ke semua segmen, termasuk entry level.

“Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia,” kata Palson dalam keterangan resminya.

Uniknya, Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang bisa menikmati Realme C15. Realme C15 rencananya akan dirilis pada 28 Juli mendatang melalui saluran YouTube Realme Indonesia dan media sosial Realme lainnya.

Di hari peluncurannya, Realme C15 bakal tersedia di platform online realme.com/id, Lazada dan Akulaku