Samsung Galaxy Note 20 Ultra dan ROG Phone 3 Segera Rilis di Indonesia

infogadgets.info.ID – Galaxy Note 20 Ultra dan ROG Phone 3, menjadi dua produk andalan yang kabarnya akan segera dirilis oleh Samsung dan Asus dalam waktu dekat. Asus kabarnya akan memperkenalkan ROG Phone 3, 22 Juli mendatang.

Sementara itu, dari kabar yang beredar Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note 20 Ultra pada 5 Agustus nanti, bersamaan peluncura Galaxy Fold 2, Galaxy Z Flip 5G dan Galaxy Tab S7.

Kemungkinan peluncuran koleksi perangkat Samsung itu, akan dihelat secara virtual karena masih ada pandemi Covid-19.

Kira-kira kapan kedua Galaxy Note 20 Ultra dan ROG Phone 3 mendarat di Indonesia?

Nah, bagi yang penasaran kapan Galaxy Note 20 Ultra dan ROG Phone 3, tiba di Tanah Air ada kabar baik nih. Kedua produk tersebut kabarnya sudah lolos Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian.

Dari hasil penelusuran di situs Ditjen SDPPI Kominfo, Galaxy Note20 Ultra lebih dulu lolos. Ponsel yang mengusung kode Samsung SM-N985F ini mendapatkan sertifikat TKDN pada 10 Juli lalu dengan nilai 35,50%.

Sedangkan ROG Phone 3 mendapatkan sertifikasi TKDN pada 15 Juli lalu. Ponsel berkode Asus__I003DD ini mendapat nilai 30,20%.

Hanya saja karena kemungkinan nasih dalam tahap penguiian, kedua produk tersebut belum terlihat bentuk fisiknya di situs Ditjen SDPPI Kominfo.

Terlepas dari belum adanya gambar fisik Galaxy Note 20 Ultra dan ROG Phone 3 di situs Ditjen SDPPI Kominfo, lolosnya kedua produk itu dari skema TKDN, menjadi pertanda baik.

Dimana membuka kemungkinan Galaxy Note 20 Ultra dan ROG Phone 3 akan dirilis di Indonesia tak lama setelah diperkenalkan secara global.